Kamis 16 Apr 2020 09:16 WIB

Grealish, Kane, Hingga Haaland, Jadi Target Belanja MU

Grealish masih terikat kontrak hingga 2023 dengan Aston Villa.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Jack Grealish mengontrol bola.
Foto: Rui Vieira/AP Photo
Jack Grealish mengontrol bola.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer meminta pihak klub untuk terus maju dalam proses pengejaran tanda tangan gelandang Aston Villa, Jack Grealish. Solskjaer merupakan penggemar Grealish.

Solskjaer mendesak Wakil Ketua Eksekutif MU Ed Woodward untuk menanyakan ketersediannya mendapatkan servis Grealish pada aktivitas transfer musim panas 2020. MU sebelumnya telah mencoba dua pendekatan kepada pihak Aston Villa. Namun, upaya Iblis Merah mengikat Grealish menemui jalan buntu.

Kini dilansir ESPN, Kamis (16/4), Grealish bersedia untuk angkat koper dari Stadion Villa Park musim depan. Namun, pihak klub kemungkinan akan meminta lebih dari 60 juta pounds untuk MU mendapatkan servis Grealish.

Grealish masih terikat kontrak hingga 2023 dengan Aston Villa. Meskipun para pemimpin MU mengharapkan biaya transfer turun setelah maraknya pandemi virus corona ini.

Sementara itu, Iblis Merah juga tertarik dengan gelandang Leicester James Maddison, tetapi ada perasaan bahwa Grealish lebih mudah dicapai dan kemungkinan klub tidak akan mendatangkan keduanya secara bersama di jendela transfer musim panas.

Lebih lanjut, Solskjaer mengatakan bahwa MU harus berada dalam posisi untuk mengeksploitasi pasar transfer begitu jendela dibuka setelah penutupan akibat corona. Sumber yang sama menjelaskan bahwa Harry Kane ada dalam daftar transfer klub MU.

The Red Devils juga siap menyaingi Real Madrid untuk mendapatkan Erling Haaland jika striker itu meninggalkan Borussia Dortmund.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement