Kamis 16 Apr 2020 07:46 WIB

Mourinho Inginkan Diego Godin Perkuat Spurs

Saat ini, Godin masih berstatus pemain Inter Milan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Inter Milan Diego Godin (kanan) (Luca Bruno/AP PHOTO )
Foto: Luca Bruno/AP PHOTO
Pemain Inter Milan Diego Godin (kanan) (Luca Bruno/AP PHOTO )

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dikabarkan tertarik dengan Diego Godin untuk hijrah ke London pada bursa transfer musim panas nanti. Saat ini, Godin masih berstatus pemain Inter Milan.

Godin baru didatangkan dari Atletico Madrid di awal musim ini. Ia sudah mencatat 25 penampilan di bawah nahkoda Antonio Conte.

Meski belum setahun berada di Italia, gelandang 34 tahun itu dikabarkan tengah menjadi incaran beberapa klub raksasa, seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Dalam laporan Daily Express yang dikutip Sportsmole, Kamis (16/4), Spurs menjadi pihak yang paling terdepan memburu kapten timnas Uruguay tersebut dalam waktu dekat.

Namun dalam laporan yang sama, Conte masih ingin mempertahankan Godin di dalam skuat utamanya. Kendati demikian, hal tersebut tidak menghalangi niat Mourinho untuk membajak bek tengah itu ke London Utara.

Di satu sisi, Mourinho tidak bisa mendatangkan Godin dengan cuma-cuma. Sebab, Godin masih terikat kontrak di Inter hingga 2022. Spurs setidaknya harus merogoh kocek 8 juta euro agar Inter mau melepaskannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement