Kamis 16 Apr 2020 06:55 WIB

Rojo Minta MU Perpanjang Masa Peminjamannya di Estudiantes

Marcos Rojo bergabung dengan klub Liga Argentina itu pada Januari 2020 lalu.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Marcos Rojo. Rojo meminta kontrak masa peminjamannya di Estudiantes diperpanjang Manchester United (MU).
Foto: AP Photo/Alastair Grant
Marcos Rojo. Rojo meminta kontrak masa peminjamannya di Estudiantes diperpanjang Manchester United (MU).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masa peminjaman Marcos Rojo di klub Argentina, Estudiantes, akan habis pada musim panas tahun ini. Ia pun meminta kontrak masa peminjamannya diperpanjang Manchester United (MU).

Rojo bergabung dengan klub Divisi Primera Liga Argentina itu pada Januari 2020 lalu. Namun karena cedera yang menjeratnya selama semusim terakhir, Rojo hanya mampu tampil dalam satu pertandingan.

Pandemi covid-19 yang menyentuh Argentina mempengaruhi kompetisi domestik. Bek berusia 30 tahun itu pun semakin kesulitan merumput bersama klub masa kecilnya. Karena hal itu, ia meminta pada MU agar mengizinkannya tinggal lebih lama di Estudiantes.

"Jika segalanya tergantung pada saya, maka saya akan bicara ke manajemen Manchester United untuk memikirkan kemungkinan agar saya tetap di sini setidaknya selama enam bulan lagi," kata Rojo kepada Estudiantes Y Su Gente, dikutip Sportsmole, Kamis (16/4). "Saya akan merasa sakit jika tidak bermain dalam beberapa pertandingan. Saya benar-benar sudah pulih dan ingin bermain lagi."

Di Estudiantes, Rojo sudah mencatat 53 penampilan medio 2008-2010. Sebelum kembali ke timnya saat ini, ia sudah merumput sebanyak tiga kali bersama MU di Liga Primer Inggris pada awal musim 2019/2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement