Kamis 16 Apr 2020 06:11 WIB

MLS Paling Cepat Digelar 8 Juni

Sebelumnya, MLS merencanakan kembali melanjutkan liga pada 10 Mei.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
MLS. Major League Soccer (MLS) atau Liga Sepak Bola Amerika Serikat baru akan melanjutkan kompetisi paling cepat 8 Juni 2020.
Foto: www.mlssoccer.com
MLS. Major League Soccer (MLS) atau Liga Sepak Bola Amerika Serikat baru akan melanjutkan kompetisi paling cepat 8 Juni 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Major League Soccer (MLS) atau Liga Sepak Bola Amerika Serikat baru akan melanjutkan kompetisi paling cepat 8 Juni 2020. Sebelumnya, MLS merencanakan kembali melanjutkan liga pada 10 Mei setelah dihentikan pada 12 Maret lalu.

Jurnal Bisnis Olahraga dan Atletik adalah yang pertama melaporkan tanggal pengembalian yang ditargetkan pada pekan kedua di bulan Juni. Komisioner MLS Don Garber mengatakan kepada ESPN pada bahwa liga fokus untuk mendapatkan sebanyak mungkin pertandingan. Ia menambahkan bahwa ia dan para pemangku kepentingan sedang mengeksplorasi format alternatif untuk menyelesaikan musim ini.

"Dari format turnamen dan lokasi netral, akhirnya memainkan musim reguler yang diringkas, tetapi melakukan segalanya untuk mendapatkan sebanyak mungkin pertandingan," kata Garber kepada analis ESPN Taylor Twellman, Rabu (15/4).

Garber menambahkan, jika dan ketika permainan berlanjut, sebagian besar permainan akan dimainkan secara tertutup di dalam apa yang disebutnya game MLS Studio. Liga memiliki moratorium pelatihan bagi para pemainnya hingga 24 April, dan Garber mengatakan bahwa itu akan diperpanjang setidaknya beberapa pekan ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement