Kamis 16 Apr 2020 05:52 WIB

BMH Salurkan Sembako untuk Dai dan Guru Alquran di Mamuju

Pada tahap pertama, sembako yang disalurkan mencapai 100 paket.

BMH Perwakilan Sulawesi Barat menyalurkan sembako kepada para dai dan guru Alquran di Mamuju.
Foto: Dok BMH
BMH Perwakilan Sulawesi Barat menyalurkan sembako kepada para dai dan guru Alquran di Mamuju.

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Wabah Covid-19 juga dirasakan oleh masyarakat di Mamuju,  Sulawesi Barat. Hal ini menjadikan BMH Perwakilan Sulawesi Barat terus begerak membantu mereka yang terdampak. Tidak saja keluarga rentan ekonomi dan para pekerja informal, dai dan guru Alquran pun menjadi pihak yang mendapatkan program ketahanan BMH berupa paket sembako.

"Alhamdulillah, BMH Perwakilan Sulawesi Barat dapat hadir memberikan kebaikan berupa bantuan paket ketahanan pangan dalam bentuk paket sembako yang diperuntukkan kepada keluarga rentan ekonomi, termasuk para dai dan guru Alquran, yang selama wabah harus tinggal di dalam rumah. Pada tahap pertama  ini 100 paket sembako dan 200 hand sanitizer telah sukes disalurkan, Rabu  (15/4),”  terang Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Barat, Rahmat Wijaya melalui rilis yang diterima Republika.co.id.

Program ini disambut sangat baik dan penuh haru oleh para penerima manfaat. Tidak terkecuali para dai dan guru Alquran di Mamuju. 

Raut ceria dan bahagia terpancar dari wajah Ustazah Erni yang sehari-hari aktif mengajar Alquran di Mamuju.

"Alhamdulillah ini sangat bermanfaat sekali bagi kami. Sebab,  kami merasakan sekali dampak dari Covid-19 ini. Apa-apa susah semua. Bahkan kebutuhan pokok pun sulit didapat, dan  harganya  pun  meningkat. Masya Allah,  terima kasih kepada  BMH dan para donaturnya.  Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," jelasnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement