Rabu 15 Apr 2020 19:35 WIB

Demi Lovato Sebut tak Lagi Bersahabat dengan Selena Gomez

Demi Lovato dan Selena Gomez sebelumnya adalah sahabat yang sangat dekat.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Demi Lovato dan Selena Gomez sebelumnya adalah sahabat yang sangat dekat (Foto: penyanyi Demi Lovato)
Foto: AP
Demi Lovato dan Selena Gomez sebelumnya adalah sahabat yang sangat dekat (Foto: penyanyi Demi Lovato)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai penyanyi yang merintis karier sejak usia muda, Demi Lovato telah bertemu dan menjalin persahabatan dengan banyak bintang ternama. Namun, tak semua jalinan persahabatan ini berlanjut hingga sekarang.

Salah satu yang paling banyak disorot publik adalah jalinan persahabatan Lovato dengan penyanyi Selena Gomez. Akan tetapi, saat ini jalinan persahabatan tersebut tak lagi seerat dulu.

Baca Juga

Lovato mengatakan dia dan teman-teman lamanya tumbuh bersama-sama. Oleh karena itu, Lovato tetap memiliki cinta untuk orang-orang yang pernah menjadi sahabatnya meski kini tak lagi berteman.

"Sekarang saya tidak berteman dengannya (Gomez). Saya akan selalu menyayanginya dan saya berharap yang terbaik untuk semuanya," jelas Lovato, melansir Fox News, Rabu (15/4).

Jalinan asmara Lovato dengan Joe Jonas dan Wilmer Valderrama di masa lalu juga sempat merebut perhatian publik. Kepada Harper's Bazaar, Lovato mengungkapkan bahwa hubungannya dengan sejumlah bintang dunia mengalami perubahan seiring dengan berjalannya waktu.

Meski tidak menceritakan secara rinci, Lovato mengatakan dia tak lagi berhubungan dengan Jonas Brothers yang menjadi lawan mainnya dalam Camp Rock.

Lovato juga mengaku dulu bersahabat dekat dengan Gomez.

Lovato juga mengungkapkan hubungannya dengan sang mantan, Valderrama. Penyanyi "Anyone" ini mengatakan sang mantan yang baru saja bertunangan sudah tak menjadi bagian dalam hidupnya.

"Saya sangat bahagia untuknya dan saya berharap yang terbaik, tapi kami bukan lagi bagian dari kehidupan satu sama lain, (saya) sudah lama tak bicara dengannya," ungkap Lovato

Lovato pribadi merasa perlu melakukan itu agar dia dapat belajar untuk merasa baik-baik saja dengan dirinya sendiri. Menurut Lovato, menjalin hubungan sejak usia muda dengan orang lain dalam waktu yang lama terkadang tak memberikan waktu untuk bagi Lovato untuk memahami diri sendiri.

"Ketika kamu menjalin hubungan dengan seseorang di usia yang muda dan menghabiskan enam tahun dengan orang itu, kamu tidak benar-benar bisa belajar tentang dirimu sendiri," tutur Lovato.

Namun, tak semua jalinan persahabatan Lovato dengan para bintang terputus di tengah jalan. Lovato mengaku saat ini masih bersahabat dekat dengan penyanyi Miley Cyrus. Keduanya sudah bersahabat sejak baru merintis karier di dunia hiburan.

"Dia luar biasa dan saya sangat menyayanginya, akan terus dan akan selalu (menyayanginya)," jawab Lovato.

Belum lama ini, Lovato juga tampil dalam talk show Instagram Cyrus. Talk show daring ini dilakukan untuk menghibur para penggemar selama pandemi Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement