Rabu 15 Apr 2020 16:18 WIB

Ini yang Dilakukan Pesepak Bola Top Saat Karantina

Pesepak bola top bisa menjalani karantina dengan nyaman.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Neymar Jr
Foto: EPA-EFE/Ian Langsdon
Neymar Jr

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyebaran virus corona (Covid-19) yang begitu cepat telah memaksa seluruh orang untuk saling menjaga jarak. Bahkan pemerintah di sejumlah negara meminta warganya tetap di rumah masing-masing.

Karantina mandiri dirasakan berbeda oleh setiap orang. Bagi pesepak bola top yang punya harta berlimpah, mereka bisa menjalaninya dengan nyaman. Berikut ini kegiatan para pesepak bola tenar dunia selama karantina, yang dirangkum oleh Marca.

Neymar

Penyerang Paris Saint-Germain ini menghabiskan masa karantina di rumahnya yang berada di Brasil bersama dengan teman-temannya. Menurut l'Equipe, rumahnya memiliki lapangan tenis, lapangan sepak bola, dan restoran.

Sergio Ramos

Kapten Real Madrid ini berlatih di gym pribadinya. Dia menghabiskan masa karantina bersama keluarganya. Selain itu, dalam video yang diposting oleh Ramos di media sosial, menunjukkan taman rumahnya yang disiapkan untuk kegiatan sejumlah olahraga.

Alvaro Morata

Morata sempat memamerkan halaman rumahnya di media sosial, yang lebih mirip taman pribadi. Dia bahkan harus menjawab komentar seorang follower yang menuduhnya telah meninggalkan rumah. "Ini rumah saya," tegas striker Atletico Madrid itu.

Arturo Vidal

Gelandang Barcelona ini banyak menghabiskan masa karantina di halaman belakangnya, di mana ia terlihat menari dan berolahraga.

Lautaro Martinez

Pemain incaran Barcelona ini dikarantina di apartemennya di Milan. Pemain berkabangsaan Argentina itu melakukan pesta barbekyu, berolahraga, dan menikmati pemandangan dari teras atapnya.

Cristiano Ronaldo

Bomber Juventus ini telah menghabiskan karantina di negara asalnya Madeira sejak 9 Maret sambil dikelilingi oleh keluarga besarnya. Ronaldo tinggal di rumah mewahnya yang terletak di tepi pantai, tak jauh dari pelabuhan Funchal, Madeira, Portugal.

Paul Pogba

Gelandang Manchester United telah bermain sepak bola di Paul Pogba Arena di dalam rumahnya bersama putranya. Paul Pogba Arena merupakan satu bagian dari rumahnya yang didesain sedemikian rupa untuk menjadi tempat latihan mini bagi pesepak bola Muslim ini.

Toni Kroos

Bintang Real Madrid ini telah memberikan tantangan kepada para pengikut media sosialnya dan selalu berlatih baik di dalam rumah maupun di kebunnya.

Lionel Messi

Pemain Argentina itu berlatih dari rumah, dengan bantuan putra-putranya yang masih kecil.

Luis Suarez

Striker Uruguay itu terlihat memberikan pelajaran menari kepada putrinya.

Marcelo

Bek kiri Real Madrid itu mengunggah foto anjingnya dengan meja Teqball di latar belakang rumahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement