Rabu 15 Apr 2020 15:01 WIB

Wonderkid Penggemar Ronaldo Ini Tak Sabar Bertemu Messi

Kekaguman kepada Messi dan Ronaldo diungkap Trincao jelang kedatangannya ke Camp Nou.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Francisco Trincao
Foto: youtube
Francisco Trincao

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN — Pemain anyar Barcelona asal Portugal, Francisco Trincao mengakui Lionel Messi adalah salah satu pemain idonya. Namun dia juga pengagum berat rival Messi yaitu Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Ronaldo dan Messi adalah dua pemain yang saling bersaing baik di liga domestik maupun Eropa.

Dilansir dari SportsMole, Rabu (15/4), Barcelona mengungkapkan bahwa pada jendela transfer Januari lalu telah menyetujui kesepakatan penandatangan Trincao ke Camp Nou.

Pemain berusia 20 tahun itu didatangkan dari Braga dengan bayaran sekitar 27 juta poundsterling. Kekaguman kepada Messi dan Ronaldo diungkap Trincao jelang kedatangannya ke Camp Nou.

"Saya benar-benar menantikan untuk bertemu dengannya dan belajar darinya karena kita berbicara tentang salah satu pemain terbaik di dunia," kata Trincao dalam sebuah wawancara dengan youtube resmi Barcelona tentang Messi.

Trincao bermain cukup baik bersama S.C Braga musim ini. Dia bermain sebagai starter sebanyak 10 pertandingan dan 13 pertandingan sebagai cadangan. Dia telah menyumbangkan tujuh gold dan lima assist di semua kompetisi.

Pada karier seniornya, Trincao baru bergabung dengan tim utama Braga di tahun 2018. Sedangkan tahun 2016-2018 dia menjadi bagian dari Braga B. Kedatangan Trincao dapat menjadi opsi bagi Barcelona untuk mempertaham lini depan mereka.

Pasalnya, Barcelona sedang mengalami krisis pemain depan setelah absennya Luis Suarez karena cedera. Barcelona juga sedang menggadang-gadang membawa pulang mantan pemainnya Neymar. Selain itu, penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez santer diisukan akan berseragam Blaugrana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement