Rabu 15 Apr 2020 12:18 WIB

Justin Bieber Ajak Ngobrol Fans Indonesia Lewat Live IG

Justin Bieber Ajak Ngobrol Fans Indonesia Lewat Live IG

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Justin Bieber: Justin Bieber Ajak Ngobrol Fans Indonesia Lewat Live IG
Justin Bieber: Justin Bieber Ajak Ngobrol Fans Indonesia Lewat Live IG

VIVA – Banyak hal yang bisa dilakukan selama menjalani masa karantina di rumah menghadapi pandemi virus corona atau COVID-19 ini. Begitupun dengan Justin Bieber yang memilih untuk menyapa fansnya di seluruh dunia melalui live di Instagram pada Senin, 13 April 2020 lalu. 

Menggunakan t-shirt putih dan kupluk abu-abu, pelantun Love Yourself itu mulai menyapa para penggemarnya. Dan tak disangka-sangka, penggemar asal Indonesia mendapatkan keberuntungan bisa berkomunikasi langsung dengan penyanyi asal Kanada itu. 

Justin Bieber dengan ramah menyapa penggemar wanita asal Indonesia tersebut. Percakapan lucu pun mulai terjadi. 

"Hai dari mana kamu berasal," sapa Justin Bieber dalam bahasa Inggris, dikutip VIVA dari Instagram @infoinmusik, Rabu 15 April 2020. 

 

Dengan wajah sumringah, wanita itu menjawab pertanyaan Bieber. Pelantun Never Say Never itu kemudian memuji dengan mengatakan keren dan senang bisa berjumpa dengannya. Justin Bieber pun menanyakan bagaimana cara mengucapkan 'Hai' dalam bahasa Indonesia. 

Tidak mendapatkan jawaban pasti, penyanyi sekaligus penulis lagu itu kembali bertanya dan minta diajari bagaimana cara mengucapkan 'I love you' dalam bahasa Indonesia. 

Nampak kegirangan dan semakin salah tingkah, penggemar tersebut menjawab, "Aku sayang kamu."

"Aku akan coba mengatakannya. Coba tolong katakan lebih lambat," kata Bieber yang merasa tidak terlalu jelas dengan perkataan fansnya. 

Penggemar itupun kembali mengatakan aku sayang kamu dengan perlahan, sambil diikuti oleh Justin Bieber. 

Bisa berkomunikasi langsung dengan penyanyi dunia, sekelas Justin Bieber tentu saja membuat banyak warganet iri. Namun, tak sedikit yang salfok alias salah fokus dengan mengomentari sang penggemar lantaran dia dianggap tidak fasih berbahasa Inggris.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement