Rabu 15 Apr 2020 10:04 WIB

Takefusa Kubo Siap Tampil Reguler di Real Madrid

Pada 2019, Kubo direkrut Real Madrid dan dipinjamkan ke Mallorca hingga saat ini.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Takefusa Kubo
Foto: EPA-EFE/PIYAL ADHIKARY
Takefusa Kubo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain muda Real Madrid, Takefusa Kubo, menyatakan siap bermain reguler. Meski saat ini dirinya sedang dipinjamkan ke Mallorca, ia bersedia kembali berseragam Los Blancos jika dibutuhkan.

Pemain berusia 18 tahun itu sebenarnya produk akademi La Masia milik Barcelona. Hingga pada 2015, ia pulang ke Jepang untuk bergabung dengan FC Tokyo. Lalu pertengahan 2019, Kubo direkrut Real Madrid dan dipinjamkan ke Mallorca hingga saat ini.

"Saya sangat berterima kasih pada Barcelona dan FC Tokyo yang memberi saya kesempatan. Setelah berusia 18 tahun, saya memilih Real Madrid karena mereka tertarik pada saya. Saya sangat bersyukur dan sekarang menjadi penggemar Real Madrid," kata Kubo kepada AS, dilansir Sportsmole, Rabu (15/4).

Menurut Kubo, mimpinya adalah menjadi pemain hebat dan melakukan banyak hal di Real Madrid dan Jepang. "Itu tergantung jika saya diizinkan bermain untuk Real Madrid. Saya akan tetap bekerja keras dan menunggu kesempatan. Jika saatnya tiba, saya tidak akan menyia-nyiakannya," ujar dia.

Kubo sudah membukukan 24 penampilan di La Liga Spanyol bersama Mallorca musim ini. Ia pun sudah mencetak total enam gol di kompetisi domestik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement