Rabu 15 Apr 2020 01:14 WIB

Harry Kane Dinilai Bakal Jadi Pembelian Sempurna MU

Menurut Neville, Kane bakal menjadi nyawa di lini ketiga yang dibutuhkan MU.

Harry Kane dilaporkan jadi incaran Manchester United (MU).
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Harry Kane dilaporkan jadi incaran Manchester United (MU).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Harry Kane dinilai bakal menjadi pembelian sempurna bagi Manchester United (MU). Pendapat ini diutarakan pundit sekaligus eks kapten Setan Merah Gary Neville.

"Bagi Manchester United, ia akan menjadi pembelian sempurna dilihat dari segi kebutuhan," kata Neville dalam program The Football Show di Sky Sports News, Selasa (14/4)

Baca Juga

Sepak bola termasuk Liga Inggris saat ini tengah dipaksa libur dan Kane merupakan salah satu pilar terpenting Tottenham Hotspur. Situasi ini tak menyurutkan kabar ketertarikan MU terhadap kapten tim nasional Inggris itu yang terus merebak beberapa pekan terakhir.

Terlebih dalam laporan baru ini, Ketua Tottenham Daniel Levy mempertimbangkan melepas Kane ke MU dengan banderol rekor transfer dunia sekira 200 juta poundsterling (sekira Rp 3,9 triliun). Langkah ini guna mengatasi krisis finansial yang diakibatkan pandemi virus corona.

Menurut Neville, Kane bakal menjadi nyawa di lini ketiga yang dibutuhkan MU untuk mengembalikan kejayaannya setelah mendatangkan Bruno Fernandes di lini tengah, melengkapi Harry Maguire di belakang dan David de Gea di bawah mistar gawang.

"Mereka sudah mendatangkan Bruno Fernandes yang melakukan pekerjaan dengan baik, ada Harry Maguire di belakang. Jika mereka bisa mendapatkan seseorang seperti Kane di depan, Anda akan melihat tulang punggung yang kokoh," ujarnya.

Bahkan, jika Kane dibeli MU itu akan mengulangi tren klub itu mendatangkan pemain-pemain lokal yang berpengaruh seperti Bryan Robson, Roy Keane, Rio Ferdinand. dan Wayne Rooney.

Sebelumnya, dalam wawancara bersama pundit Sky Sports lainnya Jamie Redknapp baru-baru ini, Kane mengakui ia mungkin saja meninggalkan Tottenham jika the Lilywhites tak kunjung bisa mengantarkannya memenangi gelar ataupun trofi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement