Selasa 14 Apr 2020 15:26 WIB

Layakkah Thiago Ramos akan Jadi Ayah Tiri Neymar?

Ramos tampaknya tak akan dengan cepat menjadi ayah tiri dari Neymar.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Nadine Goncalves dan thiago ramos
Foto: en.as
Nadine Goncalves dan thiago ramos

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAOLO — Gammer 22 tahun, Thiago Ramos, menjadi sorotan setelah mengumumkan dirinya berpacaran dengan ibunda Neymar yang berusia 52 tahun, Nadine Goncalves lewat unggahan foto mesra di instagram. Mereka saling berangkulan di sebuah taman yang disertai caption kasih sayang.

Hubungan ini membuat Ramos bakal menjadi calon ayah tiri dari Neymar. Namun apakah Ramos dan Nadine akan segera melangsungkan pernikahan? Dilansir dari the Sun, Selasa (14/4), Ramos tampaknya tak akan dengan cepat menjadi ayah tiri dari bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Pasalnya, Ramos dan Nadine belum lama berpacaran dan baru mempublikasikan hubungannya pada Minggu Paskah 2020. Keduanya pun tampaknya masih akan terus menjalin hubungan dengan status pacaran.

Jauh sebelum bertemu dengan Nadine, Ramos adalah penggemar berat Neymar serta pernah mengirim pesan kepada Neymar pada 2017. Dalam pesan tersebut dia memuji Neymar dengan menyebut sebagai pemain yang fantastis. Dia juga mengungkapkan bagaimana perasaannya menjadi penggemar berat.

“Saya melihat Anda bermain dan saya sangat termotivasi, suatu hari saya berharap untuk membaca pesan ini dengan Anda, menjadi saudaramu, dan bermain bersama,” kata penggalan bunyi pesan Ramos kepada Neymar.

Dengan menjadi pacar Nadine, impiannya untuk bermain bersama dengan Neymar sudah dekat bahkan bisa duduk bersama di ruangan yang lebih private. Ramos merupakan salah satu anggota tim E-Sport paling terkenal di Brazil, 4k Easy Game.

Ramos sendiri berasal dari Pernambuco, tepatnya di wilayah Timur Laut Brasil.

Selain gammer, dia disebut-sebut sebagai seorang model. Ramos pun pernah diketakan sebagai pemain sepakbola menjanjikan ketika ia bermain bersama Ferroviaro Atletico Clube di Kota Fortaleza pada awal karirnya yang singkat pemain bola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement