Selasa 14 Apr 2020 14:18 WIB

Ibu Bintang NBA Meninggal karena Corona, Dukacita Mengalir

Ibu Karl-Anthony Towns meninggal karena komplikasi Covid-19.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Center Minnesota Timberwolves, Karl-Anthony Towns.
Foto: EPA-EFE/TANNEN MAURY
Center Minnesota Timberwolves, Karl-Anthony Towns.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- NBA tengah berduka menyusul meninggalnya ibu dari salah seorang bintangnya akibat virus corona pada Senin (13/4). Jacqueline Towns, ibu dari center Minnesota Timberwolves, Karl-Anthony Towns, meninggal karena komplikasi Covid-19.

Kematian Jacqueline terjadi hampir tiga pekan setelah Karl-Anthony mengunggah video emosional mengungkapkan sang Ibunda dalam keadaan koma yang diinduksi secara medis karena virus corona.

NBA adalah komunitas yang sangat erat. Setelah kepergian Jacqueline, para pemain dari seluruh klub di liga mengirimkan rasa duka dan doa mereka ke Towns dan keluarganya.

Berikut sejumlah ungkapan duka yang dirilis melalui akun Twitter sejumlah pemain NBA. Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry dalam akunnya @StephenCurry30 menulis. "Berdoa untuk Anda dan seluruh keluarga Anda @KarlTowns, tidak ada kata lain, saya ikut menyesal," tulisnya.

Pemain Sacramento Kings, Harrison Barnes melalui @hbarnes mengungkapkan, "Berdoa untuk @KarlTowns dan keluarganya sekarang."

Pebasket senior Atlanta Hawks, Vince Carter di akun @mrvincecarter15 menulis "Banyak doa yang ditujukan untuk Anda & keluarga Anda @KarlTowns."

 Center Los Angeles Lakers, Javale McGee juga menyampaikan dukacita via akun @JaValeMcGee, "Belasungkawa untuk keluarga Towns dan @KarlTowns!  Tolong doakan keluarganya dan anggap serius Covid-19!." 

Siapa pun yang kehilangan orang tua tahu betapa sulitnya kali ini  Karl-Anthony mengalaminya, dan ia mendapatkan dukungan penuh dari para pemain lain. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement