Selasa 14 Apr 2020 11:39 WIB

Balotelli akan Jadikan Putrinya Sebagai Ultras Napoli

Setiap kali tampil di San Paulo, markas Napoli, Balotelli merasa bahagia.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Brescia Mario Balotelli.
Foto: EPA-EFE/SIMONE VENEZIA
Penyerang Brescia Mario Balotelli.

REPUBLIKA.CO.ID, BRESCIA -- Mario Balotelli tidak menyembunyikan kekagumannya pada Napoli. Meskipun, kini ia berkostum Brescia.

Setiap kali tampil di San Paulo, markas Napoli, Balotelli merasa bahagia. Bahkan, putrinya juga menggemari klub asal Italia Selatan itu.

"Saya akan mejadikan putri saya sebagai pemimpin ultras karena ia mendukung Napoli," kata Balotelli dalam sebuah sesi tanya jawab di Instagram dengan Fabio Cannavaro, dikutip dari Football Italia, Selasa (14/4).

Balotelli sering menyanyikan yel-yel Brescia di depan putrinya. Namun, sang anak tidak terpengaruh.

"Dia tetap mendukung Napoli. Dia senang ketika saya membawanya ke Napoli. Dia terhipnotis," ujar Balotelli.

Selanjutnya, Balotelli membahas hubungan dengan pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini. Menurut dia, komunikasi antara keduanya selalu positif.

Balotelli menghargai keputusan sang mentor yang belum memanggilnya lagi. Sebab, untuk apa berkostum timnas kalau hanya menjadi penghuni bangku cadangan.

"Itu benar. Dia memanggil siapa yang paling pantas mendapatkannya. Pada saatnya saya akan di sana ketika saya pantas mendapatkan hal itu," ujar sosok yang pernah berkostum Inter Milan, AC Milan, Liverpool, dan Manchester City itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement