Senin 13 Apr 2020 17:56 WIB

Sambil Menangis, Neymar: Mengapa Ibu?

Neymar pun menangis ketika membuka kamar lamanya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Pesepak bola Brasil Neymar berhasil mencetak gol kedua pada pertandingan grup E Piala Dunia 2018 antara Brasil melawan Kosta Rika di St Petersburg Stadium, Jumat (22/6).
Foto: AP/David Josek
Pesepak bola Brasil Neymar berhasil mencetak gol kedua pada pertandingan grup E Piala Dunia 2018 antara Brasil melawan Kosta Rika di St Petersburg Stadium, Jumat (22/6).

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAOLO — Di balik kesuksesan yang kini diraih oleh Neymar, tahukah Anda jika putra dari Nadine Goncalves ini pernah mengalami masa sulit?

Mengutip laporan Mirror, Senin (13/4), Neymar ternyata pernah bermukim di sebuah rumah yang kecil di di San Vicente, daerah Pantai Sao Paolo.

Ketika rumah mungil itu ditampilkan pada saat Neymar hadir dalam sebuah acara televisi Caldeirao do Huck pada 2018, air mata pemain timnas Brasil itu langsung berlinang.

Momen itu sengaja dipersembahkan oleh ibundanya, Nadine Goncalves untuk mengingatkan kembali anaknya bahwa pada suatu masa mereka pernah menjalani kehidupan sederhana.

Dalam program tersebut dihadirkan ruang tamu kecil, tempat keluarga biasa berkumpul. Kemudian ada kamar tidur yang penuh dengan bola kaki. Di situlah Neymar muda tumbuh. Neymar pun menangis ketika membuka kamar lamanya.

Dia sambil mengambil barang-barang masa kecilnya, termasuk celana pendek sepak bola dan piala. Sesaat kemudian, orang tua Neymar, saudara perempuannya, Rafaella dan pacarnya, Bruna Marquezine masuk ke kamar tersebut untuk berbagi kisah.

"Dia memandangku dan bertanya kepadaku, mengapa ibu? Dan aku tidak tahu bagaimana menjawabnya,” kata Nadine menceritakan ulang kisah anaknya.

Kini, Neymar menjadi incaran banyak klub setelah masa depannya bersama PSG diusik. Barcelona dikabarkan ingin membawa pulang mantan pemainnya. Beberapa klub yang pernah mengincarnya adalah Real Madrid, Manchester City dan Manchester United.

Selain itu, sang ibunda juga hidup dalam kondisi yang berkecukupan. Belakangan, sosoknya menjadi pusat pemberitaan setelah adanya pengakuan hubungan asmaranya dengan seorang pemuda yang terpaut 30 tahun lebih muda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement