Senin 13 Apr 2020 16:11 WIB

Kisah Awal Percintaan Ibunda Neymar Terkuak, Ini Kisahnya!

Thiago Ramos adalah influencer dan gammer Free Fire.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Nadine Goncalves dan thiago ramos
Foto: en.as
Nadine Goncalves dan thiago ramos

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAOLO — Kisah cinta antara ibunda Neymar, Nadine Goncalves yang berusia 52 tahun dengan gammer muda, 22 tahun, Thiago Ramos. Keduanya diketahui berpacaran setelah keduanya mengunggah foto mesranya di instragram pribadi mereka.

Pada Sabtu (11/4) malam keduanya berkencan. Mereka saling berpelukan dalam sebuah taman. Terpaut usia 30 tahun tak menghalangi mereka saling menyukai. Tetapi tahukah Anda kapan awal mula pertemuan mereka?

Kolumnis, Leo Dias, dilansir dari Esporter, Senin (13/4) mengungkapkan Nadine bertemu dengan Thiago saat ia berkencan dengan koki pribadi Neymar, Mauro.

Diaz yang juga seorang wartawan mengatakan bukan kali ini saja Ramos berkencan dengan sesama jenis. Sebelumnya dia pernah menjalin hubungan singkat dengan komedian, Carlinhos Maia.

Kendati demikian, kisah masa lalu itu tak membuat Nadine mundur. Dari postingan tersebut keduanya tampak baik-baik saja menikmati perasaan masing-masing.

“Cinta yang tak dapat dijelaskan,” kata caption foto Nadine sedang merangkul Ramos dalam instagram pribadinya.

Ramos juga diketahui pergi ke Paris, Prancis, untuk merayakan ulang tahun Neymar. Neymar sendiri mendukung hubungan ibunya dengan Ramos. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu turun berkomentar di instagram dengan mendoakan ibunya semoga bahagia.

Ramos adalah influencer dan gammer Free Fire. Dia merupakan bagian dari tim 4k Easy Game atau naman panggilan 4k Tiaguin. Ramos sendiri merupakan penggemar berat Neymar. Dia pernah menuliskan pesan kepada Neymar pada 2017 lalu betapa bahagianya menjadi fan berat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement