Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

Liga Inggris Ingin Tuntaskan Musim, Ini Rencana dari FA

Senin 13 Apr 2020 16:03 WIB

Red: Muhammad Akbar

Stadion Wembley menyalakan lampu di lengkung stadionnya dengan warna bendera Italia sebagai bentuk solidaritas dalam perang melawan Covid-19.

Stadion Wembley menyalakan lampu di lengkung stadionnya dengan warna bendera Italia sebagai bentuk solidaritas dalam perang melawan Covid-19.

Foto: Twitter
Wembley bisa menjadi tuan rumah beberapa pertandingan pada hari yang sama

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Asosiasi sepak bola Inggris (FA) telah menawarkan Stadion Wembley dan Pusat Sepak bola Nasional St George's Park sebagai tempat pertandingan untuk menyelesaikan Liga Primer musim ini. Hal tersebut mengutip laporan the Times melalui seorang sumber yang familiar dengan masalah tersebut.

Wembley bisa menjadi tuan rumah beberapa pertandingan pada hari yang sama sambil membatasi perjalanan antar venue setelah pembatasan dikurangi, kata laporan tersebut, menambahkan bahwa penonton tidak mungkin diperbolehkan hadir.

Sepak bola di Inggris telah ditangguhkan sejak 13 Maret dan kembalinya bergantung kepada saran medis dan dukungan pemerintah.

"Ketika kita tahu mengenai lamanya lockdown dan mekanisme keluar, kita dapat melihat opsi mana yang layak," kata sumber tersebut kepada Times.

St George's Park, yang mempunyai hotel dengan 228 kamar untuk tamu di lokasi tersebut serta 13 lapangan, yang lima di antaranya dengan lampu sorot, bisa digunakan sebagai pusat pelatihan karantina, tambah laporan tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA