Senin 13 Apr 2020 16:02 WIB

Harry dan Meghan Dikabarkan Beli Rumah Bekas Mel Gibson

Rumah tersebut ditaksir senilai 15 juta dolar AS.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Harry dan Meghan dikabarkan membeli rumah di Malibu senilai 15 juta dolar AS (Foto: Harry dan Meghan)
Foto: EPA
Harry dan Meghan dikabarkan membeli rumah di Malibu senilai 15 juta dolar AS (Foto: Harry dan Meghan)

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Harry dan Meghan dikabarkan membeli rumah Malibu senilai 15 juta dollar. Dilansir di laman Marie Claire, Senin (13/4), agen real estat yang berbasis di Los Angeles, Andrea Pilot, berbagi berita di sebuah unggahan Instagram. Namun, unggahan telah dihapus pada pekan lalu.

"Berita besar. Pangeran Harry & Meghan membeli rumah Mel Gibson,” tulis agen real estate itu.

Baca Juga

Dia lalu berbicara kepada the Sun untuk sebuah artikel yang diterbitkan akhir pekan ini. Pilot mengklarifikasi unggahannya itu tidak dimaksudkan sebagai konfirmasi.

"Itu hanya pos tentang Meghan dan Harry. Saya bukan orang yang menjual rumah. Saya tidak tahu siapa yang menjualnya,” kata dia.

Perusahaan yang mendaftarkan rumah itu menolak mengomentari penjualan yang dikabarkan. Namun, ketika ditanya terkait Harry dan Meghan adalah pembeli, sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada the Sun bahwa mereka memang membeli rumah itu.

"Perjanjian tanpa pengungkapan telah ditandatangani. Sangat indah. Jadi, mungkin mereka melihat sekali ke sana dan ingin memilikinya. Ini sangat pribadi. Tidak ada yang seperti ini di pasaran,” kata dia.

Rumah itu terdiri atas lima kamar tidur. Rumah tersebut dibangun di atas tanah seluas lima hektare. Rumah itu memiliki pusat kebugaran sendiri dan dua kolam renang. Rumah tersebut juga dilengkapi keanggotaan klub pantai. Selain oleh Gibson, rumah besar ini sebelumnya dimiliki bintang X-Files, David Duchovny.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement