Senin 13 Apr 2020 14:12 WIB

Kepo Pacar Baru Ibunda Neymar

Pacar ibunda Neymar berusia enam tahun lebih muda dari pemain bintang PSG ini.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Nadine Goncalves
Foto: en.as.com
Nadine Goncalves

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAOLO — Ibunda dari pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, Nadine Goncalves menjadi perbincangan warganet setelah diketahui berpacaran dengan pemuda berusia 22 tahun, Tiago Ramos. Sedangkan Nadine sendiri sudah berusia 52 tahun.

Dilansir dari foxsports, Senin (13/4), Ramos sendiri adalah seorang gammer yang usianya enam tahun lebih muda dari Neymar. Momen kebahagiaan mereka berdua diunggah oleh Nadine melalui akun istagram pribadinya. Nadine memposting foto merangkul Ramos di sebuah taman.

“Yang tidak bisa dijelaskan tidak bisa dijelaskan. Anda menjalaninya..” tulis Nadine dalam kalimat singkat disertai gambar berbentuk hati.

Nadine sendiri berpisah dengan ayah sekaligus agen Neymar, Wagner Ribeiro pada 2016 setelah 25 tahun menikah. Kendati terpaut usia yang sangat jauh, Neymar rupanya bahagia melihat ibunya bahagia. Neymar pun ikut berkomentar di postingan ibunya.

“Semoga bahagia, bunda,” kata Neymar.

Tak hanya Neymar, mantan suaminya juga memberikan tanda dukungan dengan memberikan emoji tepuk tangan. Sebelum bertemu dengan Nadine, Ramos sendiri diketahui adalah penggemar berat Neymar.

Ramos mengungkapkan pernah mengirim pesan pada 2017 kepada Neymar dengan mengungkapkan perasaan gembiranya menjadi seorang penggemar. Dalam pesannya dia berharap suatu saat nanti bisa menjadi saudara Neymar dan bermain bersama.

“Aku tahu bahwa suatu hari aku akan bertemu denganmu, karena aku adalah bocah lelaki di mana aku tidak menyerah pada tujuanku! Tetap bersama Tuhan, sangat sukses dan bahagia," kata Ramos.

Harapan Ramos beberapa tahun silam rupanya tercapai. Kini dia menjadi bagian dari keluarga Neymar dan bisa bermain bersama dengan mantan pemain Barcelona itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement