Senin 13 Apr 2020 06:32 WIB

Eks Pemain PSG: Selangkah Lagi Mbappe ke Real Madrid

Rencana transfer Mbappe dari PSG ke Madrid masih tertunda karena pandemi corona.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Bintang PSG Kylian Mbappe.
Foto: AP/Kamil Zihnioglu
Bintang PSG Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) Jerome Rothen mengungkapkan rumor transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid akan benar-benar terjadi. Nama Mbappe yang kini jadi pemain bintang Les Parisiens belakangan mencuat dalam salah satu radar perburuan Los Blancos di bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun, pandemi covid-19 yang sangat mempengaruhi sepak bola Eropa menjadi salah satu halangan kedua klub. Ini karena kompetisi masing-masing negara belum kembali berjalan.

"Saya tahu dari salah satu sumber, transfer Mbappe ke Real Madrid hampir selesai. Namun dengan fenomena yang terjadi sekarang, kedatangan Mbappe (ke Madrid) akan ditunda," kata Rothen seperti dikutip dari Marca, Senin (13/4). "Tidak akan ada perpanjangan kontrak di PSG. Klub setuju melepasnya musim panas ini, hanya persoalan waktu."

Di musim 2019/2020, Mbappe sudah membuktikan kualitasnya dengan mencetak 30 gol dan 17 assist dari 30 penampilannya di semua kompetisi bersama PSG. Catatan impresif membuat bomber berusia 21 tahun itu memiliki nilai kontrak mencapai 180 juta euro hingga tahun 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement