Sabtu 11 Apr 2020 21:06 WIB

Cap Hoaks Dari Messi untuk Rumor Kepindahannya

Morrati menyebut Inter siap mendatangkan bintang asal Argentina tersebut.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi usai menjebol gawang Getafe pada laga Copa del Rey di Camp Nou, Barcelona, Rabu (8/1).
Foto: Reuters/Albert Gea
Striker Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi usai menjebol gawang Getafe pada laga Copa del Rey di Camp Nou, Barcelona, Rabu (8/1).

REPUBLIKA.CO.ID, KATALUNYA -- Bintang Barcelona, Lionel Messi menyatakan kabar yang menyebut dirinya hengkang dari Barcelona adalah berita hoaks. Ia disebut akan pindah ke Inter Milan atau Newell's Old Boys.

Dikarenkan sebagaian besar kompetisi sepak bola masih ditunda hingga saat ini, rumor tentang kepindahan pemain dinilai sudah melewati batas. Melihat hal itu, Messi menyatakan, sejauh ini tidak ada niatnya untuk pindah dari Barca.

Melalui akun Instagram-nya, ia mengunggah sebuah tangkapan layar dari TNT Sports yang menyebut dirinya akan segera hengkang. Messi menyematkan berita dengan tagar #FakeNews.

"Ini adalah berita palsu, sama halnya dengan berita tentang Newell's. Kedua berita itu salah, semoga tidak ada yang percaya soal itu," kata Messi, dikutip Sabtu (11/4).

Di satu sisi, seperti diberitakan Marca yang dikutip Football Espana, mantan Presiden Inter Milan, Massimo Morrati menyebut Inter siap mendatangkan bintang asal Argentina tersebut.

Moratti mengatakan, Messi merupakan salah satu pemain yang masuk radar perburuan Inter Milan. Il Nerrazurri bahkan disebut siap melepas bomber Argentina, Lautaro Martinez ke Barca.

Lautaro memiliki klausul pelepasan dari Inter sebesar 111 juta euro. Inter Milan dikabarkan ingin menukar Lautaro dengan Messi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement