Sabtu 11 Apr 2020 17:18 WIB

Gerak Senyap Madrid Dekati Kane Terendus Media

Selepas kepergian Cristiano Ronaldo, Madrid kehilangan pemain tajam di lini depan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Foto: Reuters/Eddie Keogh
Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Real Madrid diam-diam ketahuan tertarik mendatangkan striker Tottenham Hotspur Harry Kane. Dikutip dari AS, Sabtu (11/4), raksasa La Liga itu dilaporkan memasukan Kane dalam daftar perburuan mereka musim panas mendatang. Target utama Los Blancos sebenarnya penyerang muda Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Namun, Haaland yang bahkan belum satu musim di Bundesliga diyakini sulit untuk berganti klub dalam waktu dekat. Oleh karena itu, Kane jadi opsi paling masuk akal bagi El Real untuk mempertajam lini depan yang kian tumpul. Apalagi, pemain berusia 26 tahun tersebut sempat mengutarakan keinginannya hengkang dari Spurs.

Kane, yang juga tumpuan tim nasional Inggris tersebut, merasa frustrasi dengan Spurs yang tak kunjung mendapatkan trofi. Meskipun musim lalu punya peluang di final Liga Champions. Namun kala itu the Lilywhites kalah oleh rival di Liga Primer Inggris, Liverpool.

Musim ini, Kane telah mencetak 17 gol dalam 25 pertandingan. Tapi, cedera parah membuatnya harus absen cukup lama. Sang kapten Spurs pun diprediksi mulai pulih akhir musim ini. Kehadiran Kane diharapkan bisa melapisi Karim Benzema yang sudah cukup tua. Hal itu karena selepas kepergian Cristiano Ronaldo, Madrid kehilangan pemain tajam di lini depan. Gareth Bale, Luka Jovic, Vinicius jr, belum bisa jadi lumbung gol skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement