Sabtu 11 Apr 2020 10:00 WIB

Rangnick Bantah Capai Kesepakatan dengan AC Milan

Milan juga dikaitkan dengan mantan pelatih Arsenal, Unai Emery.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Ralf Rangnick
Foto: EPA/JAN WOITAS
Ralf Rangnick

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Direktur Red Bull (RB) Ralf Rangnick menyatakan, dirinya belum mencapai kesepakatan untuk menjadi pelatih AC Milan musim depan. Rangnick pun mengaku biasa saja dengan rumor yang mengaitkan dirinya.

"Tidak ada apa-apa antara saya dengan mereka (Milan)," kata Rangnick kepada MDR dikutip Football Italia, Sabtu (11/4).

Kabar Rangnick ke Milan terus berembus setelah hal itu dibocorkan oleh mantan direktur Milan, Zvonimir Boban, beberapa bulan lalu. Boban menyebut i Rossoneri sudah mencapai kesepakatan dengan pria asal Jerman.

Tak hanya dinobatkan sebagai pelatih, Rangnick juga akan menjabat sebagai direktur olahraga tim. Nantinya ia akan menjalankan tugas sebagai juru transfer klub di samping urusan meracik formasi tim.

Kini, Rangnick membantah pernyataan Boban dan beberapa media Italia. Ia mengaku tak ada kesepakatan apapun dengan tim peraih tujuh gelar Liga Champions tersebut.

"Sempat ada pembicaraan dan pertanyaan. Tetapi yang menyebutkan saya sudah mencapau kesepakatan dengan Milan tidak sesuai fakta," sambung Rangnick.

Di sisi lain, Milan juga dikaitkan dengan mantan pelatih Arsenal, Unai Emery. Kubu i Diavollo Rosso sepertinya akan kembali memulai era baru di bawah pelatih anyar untuk musim 2020/2021 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement