Sabtu 11 Apr 2020 09:38 WIB

Norwich Gaet Striker Asal Luksembourg

Sinani telah menandatangani kontrak tiga tahun untuk Norwich City.

Danel Sinani
Foto: tangkapan layar youtube
Danel Sinani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Norwich City telah menyetujui kesepakatan untuk merekrut penyerang Danel Sinani dari F91 Dudelangedan. Pemain tim nasional Luksembourg itu telah menandatangani kontrak tiga tahun

Norwich berada di dasar klasemen sebelum Liga Primeer Inggris yang ditangguhkan karena pandemi virus corona. Pekan lalu, klub tersebut merumahkan staf, termasuk staf lepas dan paruh waktu, sebagai langkah mengurangi biaya.

Seperti dilansir Reuters, Sabtu (11/4), Sinani yang telah mencetak 14 gol dalam 16 pertandingan musim ini, akan bergabung dengan klub Inggris itu menjelang musim 2020/2021 dan kontraknya akan membuatnya berada di klub itu hingga 2023.

Pemain berusia 23 tahun itu juga mencetak empat gol dalam babak grup Liga Europa musim ini, termasuk di antaranya dua gol saat melawan klub Spanyol, Sevilla.

"Kami semua gembira bahwa kami bisa merekrut Danel, ia seorang pemain muda yang penuh potensi," kata bos Norwich Daniel Farke dalam pernyataannya. "Ia cukup menarik karena ia bisa bermain lebih kurang pada semua posisi menyerang. Ia juga punya kemampuan besar dalam hal hasil akhir, mencetak banyak gol, dan memberi banyak assist."

Musim ini ditangguhkan hingga setidaknya 30 April. Norwich kini enam poin dari zona aman.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement