Sabtu 11 Apr 2020 05:39 WIB

Aura Kasih: Glenn Fredly Selalu Ingin Tahu tentang Al-Quran

Aura Kasih: Glenn Fredly Selalu Ingin Tahu tentang Al-Quran

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Aura Kasih: Aura Kasih: Glenn Fredly Selalu Ingin Tahu tentang Al-Quran
Aura Kasih: Aura Kasih: Glenn Fredly Selalu Ingin Tahu tentang Al-Quran

VIVA – Penyanyi yang sempat diisukan pacaran dengan Glenn Fredly yakni Aura Kasih mengunggah pernyataan romantis sekaligus haru ke Instagram pribadinya. Aura mengungkapkan isi hatinya untuk Glenn yang saat ini sudah meninggal dunia.

Aura Kasih menjelaskan bahwa Glenn adalah sosok yang baik dan selalu menemaninya ke pengajian. Bahkan Aura menyebut kalau Glenn selalu ingin tahun tentang Al-Quran.

Menurut Aura, Glenn adalah sosok yang selalu ingin menjadikan dirinya sebagai sosok perempuan yang pintar dan mandiri.

Orang yang selalu aku temenin ke gereja. Orang yang selalu nemenin aku pengajian. Orang yang selalu mau tahu tentang Al-Quran. Orang yang selalu kasih ayat-ayat kitabnya untuk memotivasi ke aku,” tulis Aura dalam Instagram story yang diunggah Jumat, 10 April 2020.

Aku berkarya hanya untuk tunjukin ke kamu. Hei... lihat aku bisa seperti ini karena motivasi kamu.. yang selalu ingin menjadikan aku perempuan yang pintar dan mandiri,” tulisnya menambahkan.

Meski saat ini sudah memiliki kebahagiaan masing-masing, namun Aura mengatakan bahwa Glenn selalu ada di dalam hatinya. Nama Glenn selalu mengiringi setiap langkah Aura Kasih.

Walau kita sudah berbeda, mempunyai kebahagiaan masing-masing... tapi kamu selalu ada di hati aku.. namamu selalu mengiringi setiap langkah-langkah ku. Kamu yang memberiku semangat dalam menjalani hidup, dawai-dawai indah musik mu selalu menjadi warna dalam hidupku,” tulis Aura.

Aura menambahkan, ia sangat berterima kasih dengan kehadiran Glenn Fredly dalam hidupnya.

Terimakasih, TUHAN pernah menghadirkan mu dalam hidupku. TUHAN akan selalu menjagamu.. istri terkasih dan bidadari kecilmu,” tulis Aura.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement