Sabtu 11 Apr 2020 04:45 WIB

Alec Baldwin dan Hilaria Nantikan Anak Kelima

Setelah didera beberapa kali keguguran, Hilaria Baldwin mengandung anak kelima.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Hilaria Baldwin dan Alec Baldwin kini tengah menantikan kelahiran anak kelima.
Foto: JASON SZENES/EPA
Hilaria Baldwin dan Alec Baldwin kini tengah menantikan kelahiran anak kelima.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Hollywood Alec Baldwin dan istrinya Hilaria tengah menantikan buah hati mereka yang kelima. Hilaria mengunggah sebuah video yang menggambarkan dia sedang diperiksa. Tampak perutnya telah membesar.

“Dengarkan suara ini.,. Saya akan membiarkan bayi berbicara karena saya tidak memiliki kata-kata untuk mengungkapkan bagaimana suara ini terasa bagi kita,” tulis perempuan berusia 36 tahun itu dalam keterangan foto, dilansir laman Page Six.

Baca Juga

Video itu menampilkan degup jantung bayi sebagai suara latar. Dalam unggahannya, Hilaria menyampaikan, dokter mengabarkan bahwa keadaan dia dan bayi di perutnya baik-baik saja.

“Dan semuanya tentang munchkin kecil ini sehat. Saya ingin berbagi ini dengan Anda, dan inilah,” ungkap dia.

Dalam video itu, Hilaria terlihat santai dan tampak sangat bahagia. Betapa tidak, sebelumnya, ibu yang mengharapkan bayi perempuan itu sempat mengalami keguguran.

Hilaria yang berprofesi instruktur yoga mengungkapkan, dia sangat hancur setelah keguguran saat hamil empat bulan pada November 2019. Meskipun bersedih, Hilaria menulis dia dan keluarganya akan baik-baik saja.

Hal itu juga dituangkannya dalam sebuah unggahan video di Instagram-nya. Di sana, Hilaria terlihat penuh air mata mengumumkan kegugurannya. Putri tertua pasangan Hilaria-Alec, Carmen, yang berusia 6 tahun tampak menemani.

"Terima kasih telah menunjukkan simpati, Mommy sedih," kata Hilaria kepada putrinya dalam klip.

Hilaria juga mengalami keguguran setelah 10 minggu hamil pada bulan April di tahun yang sama. Sejak itu, ia mengalami dua keguguran. Ia telah dikaruniai seorang putri bernama Carmen (6) serta putra bernama Romeo (2), Leonardo (3), dan Rafael (4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement