Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

GoRide tak Ada Sementara di Jakarta, di Daerah Lain?

Sabtu 11 Apr 2020 00:55 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Aplikasi Gojek. Untuk sementara, GoRide dari Gojek tak aktif di DKI Jakarta.

Aplikasi Gojek. Untuk sementara, GoRide dari Gojek tak aktif di DKI Jakarta.

Foto: gojek.com
Gojek memastikan layanan GoRide sementara tak aktif di DKI Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gojek memastikan bahwa layanan GoRide sementara tidak aktif hanya untuk DKI Jakarta menyusul diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai 10 April ini. Kebijakan itu tak berlaku di seluruh wilayah operasional Gojek.

"Sementara layanan di wilayah lainnya sampai saat ini masih tetap beroperasi seperti biasa," kata Chief Corporate Affairs, Nila Marita, dalam keterangan resmi, Jumat malam.

Gojek sebelumnya hanya memberitahukan ojek online GoRide tidak bisa dipesan selama PSBB berlangsung pada 10 hingga 23 April. Hanya saja, pihaknya tidak menjelaskan apakah operasional GoRide di luar Jakarta juga mengikuti kebijakan serupa.

Layanan transportasi lainnya di Gojek, termasuk GoCar dan taksi BlueBird di GoBlueBird, masih tersedia, namun hanya bisa mengangkut penumpang maksimal dua orang selama periode ini. Layanan pesan antar makanan GoFood dan layanan pengantaran barang GoSend, GoMart, GoShop dan GoBox tetap beroperasi seperti biasa.

Gojek sudah menerapkan pengantaran tanpa kontak untuk layanan-layanan ini. Untuk mengurangi penyebaran virus corona, Gojek juga sudah menyiapkan masker untuk mitra pengemudi dan meminta penumpang melakukan hal yang sama serta mengikuti panduan keamanan selama perjalanan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA