Jumat 10 Apr 2020 19:13 WIB

PLN Salurkan Bantuan Perlengkapan Kesehatan Atasi Covid-19

Jakarta merupakan wilayah dengan kasus positif terbanyak.

PLN memberikan Rp 100 Juta untuk membantu penanganan COVID di Jakarta berupa berupa peralatan kesehatan.
Foto: Humas PLN Disjaya
PLN memberikan Rp 100 Juta untuk membantu penanganan COVID di Jakarta berupa berupa peralatan kesehatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - - Sebagai bentuk tanggungjawab sosial dan lingkungan, PLN se Jakarta menyalurkan bantuan kesehatan untuk penanganan penyebaran wabah virus Corona (Covid-19). Bantuan disalurkan kepada RSUD Pasar Minggu Jakarta Selatan dan Puskesmas Palmerah 1 Jakarta Barat pada Kamis (9/4).

Senior Manager SDM PLN UID Jakarta Raya, Suparyanto mengungkapkan PLN memberikan Rp 100 Juta untuk membantu penanganan COVID di Jakarta berupa berupa peralatan kesehatan yang terdiri dari 200 Baju Hazmat, 10 Box Masker N-95, 40 Box Masker Bedah, dan 20 Box Sarung Tangan.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu pencegahan penanggulangan penyebaran wabah Covid-19 bagi tenaga medis yang berperan sebagai garda terdepan untuk penanggulangannya.

“Jakarta merupakan wilayah dengan kasus positif terbanyak, melalui PLN Peduli kami berharap dapat membantu para tenaga medis tetap safety menjalankan tugasnya. PLN siap mendukung dengan berupaya menjaga keandalan pasokan listrik," tutur Suparyanto dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Jumat (10/4).

Dr. Diva Adlia Nurandi dari Puskesmas Kecamatan Palmerah 01 mengucapkan terima kasih kepada PLN Peduli telah memberikan bantuan kesehatan ini dan berharap pandemi dapat segera berakhir dan masyarakat dapat berkegiatan normal seperti sedia kala. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement