Jumat 10 Apr 2020 17:12 WIB

Perburuan Hector Bellerin Kian Memanas

Atletico Madrid dan Sevilla menjadi dua klub paling bersemangat merekrut Bellerin

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Héctor Bellerín
Foto: AP
Héctor Bellerín

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID-- Atletico Madrid dan Sevilla dikabarkan tertarik mendatangkan penggawa Arsenal, Hector Bellerin dalam bursa transfer terdekat. Bek asal Spanyol itu disebut menjadi incaran berbagai tim raksasa Eropa.

Pemain berusia 25 tahun itu mencatat 195 penampilan selama tujuh tahun bersama the Gunners, termasuk mencatat 14 pertandingan musim 2019/20 setelah dibekap cedera panjang. Selama membela Arsenal, Bellerin berkontribusi membawa timnya menjuarai Piala FA pada 2015 dan 2017.

Seperti diberitakan Sportsmole, Bellerin sudah kembali fit merumput di Liga Inggris ketika tampil dalam liga pertandingan terakhir Arsenal sebelum kompetisi berhenti akibat pandemi Covid-19.

Meski dirinya masih terikat kontrak hingga tiga tahun, terdapat rumor yang mengaitkan namanya dengan Inter Milan. Tim kota mode Italia itu dikabarkan berharap Bellerin mencicipi Seri A.

Namun dalam laporan Daily Star, Atletico Madrid dan Sevilla menjadi dua klub yang paling bersemangat merekrut Bellerin agar mau pulang kampung ke Spanyol. Nilai mahar 36 juta poundsterling pun disematkan Arsenal pada diri Bellerin.

Laman Football Espana menyebut, Sevilla ingin menjadikan Bellerin sebagai pengganti Jesus Navas yang sudah berusia 34 tahun. Di saat yang sama, Alejandro Pozo dianggap belum memenuhi standar untuk menembus skuat utama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement