Jumat 10 Apr 2020 13:57 WIB

Dinkes Jayapura: Total Empat Pasien Covid-19 Meninggal

Ada 19 orang di Kota Jayapura yang dinyatakan positif Covid-19.

Seorang warga duduk di antara pertokoan yang tutup di  Jayapura, Papua, Rabu (1/4/2020). Pemprov Papua memperpanjang pembatasan sosial hingga 13 April 2020 untuk memutus penyebaran virus corona (COVID-19) di Papua
Foto: ANTARA FOTO
Seorang warga duduk di antara pertokoan yang tutup di Jayapura, Papua, Rabu (1/4/2020). Pemprov Papua memperpanjang pembatasan sosial hingga 13 April 2020 untuk memutus penyebaran virus corona (COVID-19) di Papua

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Kepala Dinas Kesehatan Kota Jayapura Nyoman Sri Hantari pada Jumat (10/4) mengatakan, bahwa ada dua lagi pasien Covid-19 yang meninggal dunia. Sehingga, total ada empat orang terinfeksi virus corona yang meninggal dunia di Kota Jayapura.

"Memang benar ada dua pasien yang terpapar virus corona meninggal namun salah satunya warga dari Kabupaten Jayapura yang dirawat di RS Dian Harapan," katanya di Jayapura.

Baca Juga

Pasien Covid-19 asal Kabupaten Jayapura yang meninggal dunia, menurut dia, adalah perempuan berusia 53 tahun yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Dian Harapan, setelah diindikasikan terserang virus corona berdasarkan hasil pemeriksaan menggunakan alat tes diagnostik cepat. Satu pasien lain yang meninggal dunia pada Jumat, menurut Hantari, warga Kota Jayapura, seorang laki-laki berusia 78 tahun.

"Keduanya sudah dimakamkan di permakaman Buper, Waena,"katanya.

 

Menurut data Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Jayapura, ada 19 orang yang dinyatakan positif Covid-19 serta 22 pasien dalam pengawasan dan 1.261 orang dalam pemantauan terkait penularan virus coronadi Kota Jayapura. Di Kota Jayapura, ada enam rumah sakit rujukan penanganan Covid-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement