Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Vanessa Angel Ditetapkan Jadi Tersangka, Ayah Tak Kaget

Jumat 10 Apr 2020 07:29 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Vanessa Angel: Vanessa Angel Ditetapkan Jadi Tersangka, Ayah Tak Kaget

Vanessa Angel: Vanessa Angel Ditetapkan Jadi Tersangka, Ayah Tak Kaget

Vanessa Angel Ditetapkan Jadi Tersangka, Ayah Tak Kaget

VIVA – Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, tampaknya tak terlalu kaget dengan status Vanessa yang telah resmi jadi tersangka. Vanessa juga ditetapkan sebagai tahanan kota, hukuman yang diringankan karena ia sedang hamil dan usia kandungannya menginjak enam bulan.

"Iya ikuti saja proses hukum yang sedang berjalan. Jika VA salah silahkan saja diproses sesuai hukum yang berlaku tapi jika tidak bersalah mohon dibebaskan," kata Doddy dengan nada datar saat dihubungi awak media, Kamis, 9 April 2020.

Vanessa ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan narkoba jenis psikotropika xanax pada Rabu, 8 April 2020. Status tersebut ditetapkan setelah ia menjalani serangkaian pemeriksaan.

Sementara sang suami, Febri telah lebih dahulu dijadikan tersangka karena positif mengonsumsi xanax berdasarkan hasil tes urine. Febri dan Vanessa juga diamankan bersama asistennya inisial CL terkait kasus narkoba tersebut.

"Semoga bang Milano pengacaranya bisa membantu dalam proses hukumnya," harap Doddy.

Hubungan Vanessa Angel dan Doddy sempat tegang dan putus kontak selama beberapa bulan. Hal itu dikarenakan saat Vanessa tersandung kasus prostitusi online awal 2019 lalu di Surabaya, Jawa Timur. Vanessa tertutup dengan keluarganya.

Saat itu dia tak mau berkomunikasi dengan Doddy bahkan menutup akses alias memblokir nomor ponsel ayah kandungnya sendiri. Vanessa dan Doddy sempat saling sindir dan berbalas keterangan di media sosial. Doddy kala iu juga murka karena tak tahan melihat tingkah laku anak gadisnya.

Apalagi Doddy sempat merasa malu ketika Vanessa beberapa kali pamer aurat di media sosialnya. Dia mengenakan bikini seksi membentuk lekuk tubuh saat berada di tepi pantai. Selain itu, pose Vanessa memakan pisang dianggap pose binal.

Meski begitu, Doddy tetap luluh hatinya sampai Vanessa Angel meminta restu untuk menikah dengan Febri Ardiansyah pada 11 Januari 2020. Tak lama kemudian, Vanessa positif mengandung anak Febri.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA