Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

Glenn Fredly Pernah Berjasa Saat Maia Estianty Masih Menjanda

Jumat 10 Apr 2020 08:14 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Maia Estianty: Glenn Fredly Pernah Berjasa Saat Maia Estianty Masih Menjanda

Maia Estianty: Glenn Fredly Pernah Berjasa Saat Maia Estianty Masih Menjanda

Glenn Fredly Pernah Berjasa Saat Maia Estianty Masih Menjanda

VIVA – Maia Estianty turut berduka cita atas meninggalnya musisi Glenn Fredly. Selaku musisi senior, Maia paham betul bagaimana talenta Glenn Fredly.

Maia yang awalnya mengira Glenn yang meninggal adalah Glenn Indonesia Idol, tentu kaget. Begitu tahu bahwa yang tutup usia adalah Glenn Fredly dia mengenang musisi asal Ambon itu. Saat itu dia sedang live instagram dengan Judika.

Bagi mantan istri Ahmad Dhani itu, Glenn adalah sosok pria yang bersuara emas dan punya lagu yang bagus serta selalu meledak di blantika musik Tanah Air. Pecinta musik Indonesia kehilangan Glenn Fredly, suami pedangdut Mutia Ayu tersebut.

Tak hanya itu, Maia mengungkapkan bahwa dia sudah lama tak bertemu dengan mantan suaminya Dewi Sandra itu. Terakhir kali dia bertemu Glenn saat berada di salah satu stasiun televisi.

Ternyata, Glenn pernah berjasa di dalam hidup Maia untuk melantunkan sebuah lagu. Adalah lagu berjudul Malaikat Juga Tahu diciptakan oleh Dewi Lestari. Lagu itu dilantunkan Glenn untuk Maia saat masih menjanda bercerai dengan Ahmad Dhani.

Lagu ini masuk ke dalam album Glenn bertajuk Luka, Cinta & Merdeka pada tahun 2012. Sementara Maia bercerai dengan Ahmad Dhani pada 23 September 2008 silam.

"Kaget, tadi pas live ig sama @jud1ka, tau2 netizen kasih tau kalo Bung Glenn pergi meninggalkan kita utk selamanya... Dan inilah nyanyianku untuk Bung @glennfredly309 .. Lagu yg diciptakan Dewi Lestari dan dinyanyikan oleh almarhum Bung Glenn, pernah menemani aku disaat dulu aku sendiri. MALAIKAT JUGA TAU, SIAPA YANG JADI JUARANYA !!!! We love you Bung Glenn," tulis Maia di akun instagramnya.

 

 

 

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA