Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

CEO Zoom Kembali Minta Maaf, Ada Apa?

Jumat 10 Apr 2020 07:19 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

CEO Zoom Kembali Minta Maaf, Ada Apa?. (FOTO: CNBC.com)

CEO Zoom Kembali Minta Maaf, Ada Apa?. (FOTO: CNBC.com)

CEO Zoom Kembali Minta Maaf, Ada Apa?

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- Eric Yuan, CEO Zoom, kembali meminta maaf kepada penggunanya. Permintaan maaf Eric dilakukan melalui siaran langsung di YouTube, Rabu (8/4/2020).

Permintaan maaf ini karena Zoom mengalami masalah perihal keamanan aplikasinya yang menjadi sorotan publik selama beberapa minggu ke belakang.

Baca Juga: Google Larang Karyawan Instal Zoom, Rupanya Bahaya Keamanan!

"Tapi apa yang bisa saya janjikan kepada kalian (pengguna) yakni kami menanggapi masalah ini dengan serius. Kami menelusuri permasalahan satu demi satu. Jika kami menemukan adanya permasalahan, kami mengakui dan akan segera memperbaikinya," ujar Eric dikutip dari TheVerge, Kamis (9/4/2020).

Zoom juga membawa bantuan untuk menanggulangi masalah ini. Pagi ini, mantan kepala keamanan Facebook, Alex Stamos mengatakan bahwa ia akan berkolaborasi dengan Zoom untuk meningkatkan keamanannya.

Meski demikian, Alex tidak akan menjadi karyawan atau eksekutif dalam Zoom.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA