Jumat 10 Apr 2020 06:11 WIB

Eks Direktur Barcelona Bicara Tentang Messi dan Rangnick

Messi menyebut kabar ia hendak ke Inter atau Newell's Old Boys sebagai berita palsu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang Barcelona Lionel Messi.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Penyerang Barcelona Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Mantan direktur olahraga Barcelona dan AC Milan, Ariedo Braida, mengaku ragu dengan kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan, karena sang pemain merasa bahagia di Estadio Camp Nou. Sementara itu, Braida mendukung rencana AC Milan mendatangkan Ralf Rangnick.

"Messi sangat senang di Barcelona dan saya ragu dia bisa pergi musim panas ini," jelas Braida dikutip Football Italia, Jumat (10/4).

Baca Juga

Braida mengklaim Messi sangat dicintai oleh para pendukung Los Azulgrana, dan penyerang asal Argentina itu tidak memiliki niat sedikit pun untuk angkat koper.

"Saya tahu bahwa Barcelona menyukai Lautaro. Mereka membayar klausa yang lebih besar daripada 111 juta euro miliknya. Saya pikir dia memiliki profil yang tepat untuk Barcelona, ​​jadi mereka harus mengontraknya," sambung pria asal Italia itu.

Messi pun sudah mengonfirmasi kebohongan rumor yang beredar tentangnya. Dalam Insta Story Instagram-nya, Messi menyebut kabar ia hendak ke Inter atau Newell's Old Boys sebagai berita palsu.

photo
Klarifikasi Lionel Messi lewat Instagram story. - (INSTAGRAM)

Di sisi lain, Braida angkat bicara soal kabar kedekatan mantan klubnya AC Milan dengan direktur Red Bull (RB) Ralf Rangnick. Singkat kata, Braida menyebut i Rossoneri memiliki rencana yang tepat andai benar-benar mengikat Rangnick ke San Siro.

"Saya mencoba untuk tidak mengomentari situasi Milan sekarang. Tetapi saya mengatakan bahwa Rangnick adalah pelatih yang harus dihormati. Dia adalah sosok inovator dan suka bekerja dengan pemain muda," ujar Braida.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement