Kamis 09 Apr 2020 21:38 WIB

Sejumlah Bintang Sepak Bola Inggris Bertarung Lewat FIFA 20

Footballsstayinghome Cup dimulai Jumat (10/4), dengan 16 pemain ambil bagian.

Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford (kiri) ikut ambil bagian dalam Footballsstayinghome Cup yang dimulai Jumat (10/4), dalam game FIFA 20.
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford (kiri) ikut ambil bagian dalam Footballsstayinghome Cup yang dimulai Jumat (10/4), dalam game FIFA 20.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah bintang sepak bola Inggris akan saling berhadapan dari rumah masing-masing selama Paskah sebagai bagian dari turnamen baru FIFA 20 yang diluncurkan oleh FA pada Kamis (9/4).

Karena aksi sesungguhnya ditangguhkan akibat pandemi virus corona, para pemain akan terlupakan selama libur akhir pekan. Padahal masa ini biasanya menjadi salah satu waktu paling intens dalam musim kompetisi ketika liga-liga mendekati klimaks.

#Footballsstayinghome Cup dimulai Jumat (10/4), dengan 16 pemain ambil bagian. Mereka di antaranya penyerang Manchester United Marcus Rashford, pemain Liverpool Trent Alexander Arnold dan pemain bertahan Olympique Lyonnais Lucy Bronze. Mereka siap bertarung dalam video game populer tersebut seperti dilaporkan Reuters yang dipantau dari Jakarta, Kamis.

Fan bisa mengikuti aksi mereka pada Twitter dan saluran YouTube FA mulai pukul 16.00 GMT pada Jumat dengan komentar dari komentator esports terkemuka Brandon Smith dan Richard Buckley.

Pemain lainnya adalah Jadon Sancho, Mason Mount, Callum Wilson, James Maddison, Callum Hudson-Odoi, Tammy Abraham, Todd Cantwell dan Ryan Sessegnon.

Kompetisi tersebut, yang akan berlangsung hingga pekan depan, diharapkan meningkatkan kesadaran akan National Emergencies Trust yang menyediakan bantuan bagi badan amal dan yayasan yang membantu mereka yang paling terdampak oleh wabah virus corona.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement