Kamis 09 Apr 2020 22:39 WIB

Salimah Salurkan Bantuan ke RS di Indramayu

Salimah Salurkan Bantuan ke tiga RS di Indramayu

Salimah Salurkan Bantuan ke tiga RS di Indramayu
Foto: Dok PD Salimah Indramayu
Salimah Salurkan Bantuan ke tiga RS di Indramayu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PD Salimah Kabupaten Indramayu mendistribusikan donasi tahap ke-4 kepada pihak RSUD Indramayu, RS MM dan RS PMC,  Rabu (8/3). Bantuan disampaikan langsung PD Salimah Indramayu.

Adapun bantuan yang diberikan, alat pelindung diri (APD) seperti hazmat sebanyak 75 buah, sandal 2 lusin, masker medis satu box dan 3 pack, sera masker kain 2 lusin. Salimah juga menyalurkan suplemen makanan berupa, madu 1 pack + 4 buah, susu beruang 2 pack, hand Sanitizer ukuran 60 ml liter sebanyak 40 botol, hand sanitizer ukuran 5 liter 2 dirigen, dan hand sanitizer ukuran 1 liter sebanyak 8 botol.

Ketua PD Salimah Kab. Indramayu Qurrotul Aeni, S.Ag menyerahkan pendistribusian dari donatur kepada  Bapak Ateng Jaka Sundang selaku Kepala Subag Umum dan Keperawatan RSUD Indramayu.

"Terima kasih dari RSUD Indramayu atas perhatian dan bantuannya, semoga jadi berkah buat semua", ungkap dr. Agung salah satu dokter di RSUD.

Usai menyalurkan bantuan ke tiga Rumah Sakit tersebut, pengurus Salimah membagikan masker kain dan uang santunan yang diamanahkan oleh donatur untuk diberikan kepada tukang becak yang terkena dampak covid 19.

"Untuk semua dokter,  perawat, tenaga medis yang bertugas menangani Covid 19  semoga selalu dalam lindungan Allah SWT serta diberikan kekuatan, kesehatan dan keberkahan," ucap Aeni.

"InsyaAllah donasi masih akan tetap berlanjut, pendistribusian berikutnya berupa sembako yang akan diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak covid 19," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement