Kamis 09 Apr 2020 22:15 WIB

AC Milan, Inter, dan Juve, Jadi Opsi Selanjutnya Tonali

Tonali terikat kontrak sampai Juni 2021 dengan opsi perpanjangan 1 tahun di Brescia.

Sandro Tonali
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNI
Sandro Tonali

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sandro Tonali sepertinya bakal meninggalkan Brescia setelah musim ini selesai. Laporan terbaru menyebutkan bahwa AC Milan, Juventus, dan Inter Milan siap membuka pintu untuk pemain ini.

Sekalipun kesulitan membawa Brescia ke tempat aman di Serie A Italia yang alih-alih berada di dasar klasemen, pemain berusia 19 tahun itu telah mengesankan banyak klub besar Italia. Pemain Italia yang sensasional ini membuat lima assist dan mencetak satu gol dalam musim pertamanya di Serie A, setelah mendapatkan tempat dalam skuat inti asuhan pelatih Roberto Mancini pada musim gugur lalu.

Saat ini, Tonali terikat kontrak sampai Juni 2021 dengan opsi perpanjangan satu tahun. Presiden Brescia Massimo Cellino, menurut Calciomercato.com, Kamis (9/4) menginginkan harga 50 juta euro untuk gelandang berbakat ini.

Juventus dan Inter sudah lama mengincar Tonali. Inter tak mau meninggalkan meja perundingan tanpa bertarung, sebaliknya Milan kini sudah menyiapkan tawaran untuk Tonali.

Tonali mengaku sejak lama menjadi penggemar Milan dan laporan terakhir menyebutkan Rossoneri sudah menghubungi baik Brescia maupun agen Tonali.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement