Kamis 09 Apr 2020 16:41 WIB

Belviu Hotel Suguhkan Menu Baru Paket Makan Over Rice

Seluruh menu “Over Rice” berkisar dari harga Rp 25 ribu sampai dengan Rp 30 ribu.

Belviu Hotel mengeluarkan paket makan Over Rice.
Foto: Belviu Hotel
Belviu Hotel mengeluarkan paket makan Over Rice.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pandemi virus corona yang juga melanda dunia tidak terkecuali, Indonesia dimana Bandung pun tentu saja termasuk di dalamnya hal ini  memunculkan kebijakan baru, salah satunya adalah bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Untuk mendukung serta membantu gerakan WFH Belviu Hotel mengeluarkan Paket Makan “Over Rice”.

Paket Over Rice hadir dengan berbagai macam menu pilihan seperti Cumi Cabai Hijau, Ayam Saus Manis Pedas, Ayam Geprek, Nasi Liwet Peda Pedas juga pilihan pepes spesial seperti Nasi Pepes Tahu, Pepes Usus, Pepes Jamur dan masih banyak pilihan lainnya. Ini tentu saja cocok untuk dinikmati baik untuk makan siang maupun makan malam.

Seluruh menu “Over Rice” tersebut berkisar dari harga Rp 25 ribu sampai dengan Rp 30 ribu dan bisa dipesan mulai dari jam tujuh pagi sampai dengan sepuluh malam. "Selain itu untuk pemesanan minimal lima bowl dan selama masih dalam radius tiga kilometer (km) dari hotel akan mengantarkan langsung secara cuma-cuma untuk paket Belviu Over Rice ini, Kamu Laper Belviu Anter,” ucap Lutfhia Levina selaku Marketing Communication Manager Belviu Hotel. 

Pemesanan bisa dilakukan melalui layanan tlp +62 22 82068338 maupun sosial media Belviu Hotel, Facebook : Belviu Hotel dan Instragram @Belviuhotel.

photo
Belviu Hotel mengeluarkan paket makan Over Rice. - (Belviu Hotel)

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement