Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Unggah Foto Bersama Glenn Fredly, BCL Tulis Ini

Jumat 10 Apr 2020 06:29 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Instagram storis BCL: Unggah Foto Bersama Glenn Fredly, BCL Tulis Ini

Instagram storis BCL: Unggah Foto Bersama Glenn Fredly, BCL Tulis Ini

Unggah Foto Bersama Glenn Fredly, BCL Tulis Pernyataan Mengharukan

VIVA – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL ikut merasakan duka karena meninggalnya Glenn Fredly. BCL mengunggah momen kebersamaan bersama Glenn ke instagram stories pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, BCL dan Glenn tampak sedang tampil bernyanyi bersama. BCL juga menuliskan pesan mengharukan dalam unggahan tersebut. BCL menyebut Glenn sebagai sosok teman, seniman, dan juga panutan.

Selamat jalan, Glenn Fredly. . Sosok teman, seniman, dan panutan.. terima kasih untuk segala karya dan kebaikanmu.. Kekal kenanganmu.. Rest in love,” tulis BCL.

Tidak hanya BCL, pedangdut Ayu Ting Ting juga tampak berduka karena kepergian Glenn Fredly. Ayu mengunggah potret Glenn ke Instagram pribadinya dan menuliskan caption ucapan terima kasih atas semua karya indah dari Glenn Fredly. 

“Selamat jln @glennfredly309 terima kasih ats semua karyamu yg indah.....smg damai n tenang dsisinya ???????? smg keluarga yg dtinggalkan dbrikan ktbahan n kesabaran semua ???????? #ripglennfredly,” tulis Ayu.

Bahkan para musisi Tanah Air lainnya kompak mengunggah foto layar hitam sebagai tanda duka dan berkabung untuk Glenn Fredly. Glenn bukan hanya dikenal sebagai pencipta lagu dan penyanyi yang handal. Ia berjuang untuk ekosistem musik Indonesia. Beberapa perjuangannya yang sangat terasa yakni sebagai salah satu tokoh untuk terciptanya RUU Musik dan salah satu pengagas untuk M Bloc, tempat yang kini dijadikan ajang berkumpul bagi penonton dan musisi. Di tempat tersebut acara musik ataupun film sering kali digelar. 

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly meninggal dunia pada hari Rabu, 8 April 2020. Pelantun Sekali ini Saja tersebut menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, karena penyakit meningitis. Rencananya jenazah Glenn Fredly akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Kamis, 9 April 2020 sekitar pukul 13.00.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA