Jumat 10 Apr 2020 03:56 WIB

Glenn Fredly, Sosok Berjiwa Sosial Tinggi

Glenn Fredly, Sosok Berjiwa Sosial Tinggi Pemersatu Maluku

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Para anggota organisasi Maluku Satu Gantong: Glenn Fredly, Sosok Berjiwa Sosial Tinggi
Para anggota organisasi Maluku Satu Gantong: Glenn Fredly, Sosok Berjiwa Sosial Tinggi

VIVA – Ratusan pemuda Maluku yang tergabung dalam organisasi Maluku Satu Gandong ikut mengawal prosesi pelepasan jenazah Glenn Fredly di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta, Kamis 9 April 2020.

Selain dipenuhi pelayat dari kerabat almarhum, prosesi pelepasan di Gereja ini juga tampak dihadiri banyak teman dekat. Hal itu terlihat dari banyaknya pemuda asal Maluku yang berada di lokasi sekitar gereja.

Menurut Silas Laemena, tokoh MASAGA yang juga masih kerabat almarhum, sosok Glenn Fredly memang sangat dikenal dan dekat dengan pemuda-pemuda asal Maluku.

"Dia sangat baik dan jiwa sosialnya sangat tinggi. Dia tak pandang Ambon dari daerah mana, sosok pemersatu," kata Silas Laemena.

Banyaknya pelayat yang datang ke gereja juga terlihat dari banyaknya mobil yang terparkir di luar kompleks gereja sehingga terjadi kepadatan lalu lintas.

Hingga berita ini diturunkan, prosesi pelepasan jenazah masih berlangsung di tengah guyuran hujan deras.

Glenn Fredly, salah satu musisi terbaik Indonesia, meninggal dunia di usia 44 tahun pada Rabu, 8 April 2020. Glenn meninggal setelah berjuang melawan penyakit meningitis.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement