Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

MU Dilaporkan Lirik James Rodriguez

Kamis 09 Apr 2020 15:16 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

James Rodriguez dilaporkan jadi incaran Manchester United.

James Rodriguez dilaporkan jadi incaran Manchester United.

Foto: EPA/JUANJO MARTIN
James itu tidak menjadi pilihan utama Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) dikabarkan tertarik mendatangkan James Rodriguez yang kontraknya akan habis bersama Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun depan. Seperti dikutip dari Express, Kamis (9/4), gelandang asal Kolombia itu tidak menjadi pilihan utama Zinedine Zidane dalam skuat Los Blancos. Karena hal itu, James memilih ingin langsung hengkang dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. 

Baca Juga

Selama membela Real Madrid, James pun dinilai kesulitan menembus skuat utama meski usianya masih 28 tahun. Ia pun harus rela dipinjamkan ke Bayern Muenchen selama dua musim terakhir.

Dalam pemberitaan AS, manajemen MU sudah menunjukkan ketertarikan pada James. Bahkan, MU disebut rela menukar Paul Pogba demi tanda tangan James. Namun, MU harus bersaing dengan Arsenal, Everton, dan Wolverhampton Wanderers yang sama-sama ingin James. 

Melihat hal itu, Zidane dikabarkan berniat menjual James dengan harga yang tinggi, mengingat kontraknya belum habis hingga 2021. James yang menjadi objek rumor di berbagai pemberitaan, masih ingin bermain untuk Real Madrid jika dirinya diturunkan rutin oleh Zidane di lapangan. 

Pelatih MU, Ole Gunnar Solksjaer sedang mencari pemain yang mampu mendongkrak daya gedor tim. Sedangkan Everton, memanfaatkan Carlo Ancelotti yang pernah melatih James agar mau merapat membela the Toffees.

Namun, James sedang menemui rintangan berat karena beberapa kali terjerat cedera. Ia hanya mampu tampil sebanyak 13 kali di semua kompetisi musim ini, dengan dua catatan assist dan hanya satu gol. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA