Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Sunday, 15 Syawwal 1441 / 07 June 2020

Luke Bryan Tunda Tur dan Perilisan Albumnya

Kamis 09 Apr 2020 15:03 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

Luke Bryan Tunda Tur dan Perilisan Albumnya (Foto: penyanyi, Luke Bryan)

Luke Bryan Tunda Tur dan Perilisan Albumnya (Foto: penyanyi, Luke Bryan)

Foto: Youtube
Penundaan dilakukan karena terdampak pandemik Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah penyanyi Sam Smith yang harus menunda perilisan albumnya, Luke Bryan juga harus menunda tanggal rilis album studionya yang ke tujuh. Tak hanya itu, tur nasional juga terpaksa ditunda karena pandemik virus Covid-19.

Dilansir di laman People, Kamis (9/4), juri American Idol itu mengumumkan berita itu dalam sebuah pernyataan pada Rabu (8/4) lalu. Bryan menyebutkan, albumnya mungkin akan dirilis pada Agustus mendatang.

Baca Juga

“Perilisan album berikutnya Born Here, Live Here, Die Here, mungkin ditunda hingga 7 Agustus 2020, serta Proud to Be Right Tour juga dimulai hingga 10 Juli 2020,” kata Bryan.

Penyanyi berusia 43 tahun itu menganggap masa-masa pandemi ini merupakan masa-masa yang sangat membingungkan dan menakutkan. Menurutnya, penting bagi dia dan orang-orang di seluruh dunia saat ini untuk terus mengikuti pedoman yang telah diberikan dari pemerintah masing-masing.

“Dengan pemikiran itu, kami memilih untuk tinggal di rumah saat ini, kita akan berbagi musik ini dan tur di musim panas ini,” kata Bryan.

Pada awalnya, album baru Bryan dijadwalkan akan dirilis pada 24 April mendatan. Sejauh ini, dia telah merilis tiga single dari album terbarunya itu, yakni "Knockin’ Boots”, "What She Wants Tonight", dan “One Margarita”.

Tur Proud to Be Right Here yang sebagian besar akan menampilkan lagu-lagu dari album baru, akan dimulai pada 10 Juli di Amphitheatre di Wharf di Orange Beach, Alabama. Tur itu dijadwalkan akan berakhir pada 30 Oktober di Centurylink Center di Bossier County, Louisiana.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA