Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Habiskan Waktu dengan Keluarga, LeBron Belum Fokus Play-off

Kamis 09 Apr 2020 15:00 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

Bintang Los Angeles Lakers LeBron James (kiri).

Bintang Los Angeles Lakers LeBron James (kiri).

Foto: AP Photo/Darren Abate
Hingga kini, James belum kembali bekerja dengan Mike Mancias, pelatih pribadinya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Alih-alih mempersiapkan diri untuk babak play-off NBA, bintang Los Angeles Lakers LeBron James justru mengaku menghabiskan sebagian besar waktunya saat ini bersama keluarga. Ia bermain dengan putra-putranya yang beranjak remaja dan menikmati waktu minum teh dengan putrinya yang masih kecil.

Baca Juga

James masih optimistis tentang masa depan Lakers, tetapi ia juga tahu keselamatan menjadi yang utama di tengah pandemi corona. Ia mengaku tak bisa bicara banyak jika tidak punya kesempatan untuk menyelesaikan musim ini.

Hingga kini, James belum kembali bekerja dengan Mike Mancias, pelatih pribadinya. Sebagai gantinya, dia mengaku berlatih dengan istrinya, Savannah, dan bermain banyak dengan Bronny James, putra mereka yang berusia 15 tahun, di sebuah lapangannya yang sepenuhnya steril.

James melakukan meditasi mingguan, tetapi mengatakan keadaan mentalnya luar biasa berkat keluarganya.  Dia sering berbicara tentang kehilangan waktu dengan orang-orang terkasih selama musim NBA, jadi dia menikmati kebersamaan yang intensif dengan anak-anaknya.

"Mereka bangun setiap hari dalam kerangka pikiran positif," kata James dalam wawancara dengan reporter khusus Lakers via konferensi telepon, dikutip dari AP, Rabu (8/4). "Mungkin salah satu alasannya adalah mereka tidak benar-benar di sekolah, jadi saya tahu mereka bisa tidur lebih banyak sekarang. Tapi mereka juga sangat menghargai kehidupan," kata dia.

Ia mengatakan, bisa melihat anak-anaknya bangun dengan sikap positif sangat membantu. James bersykur bisa bangun, menyantap sarapan enak, dan kemudian berlatih dengan istri dan anaknya. "Ketika saya berlatih, saya selalu dalam kondisi pikiran yang sangat positif," ujar James.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA