Kamis 09 Apr 2020 14:24 WIB

Kepala Eksekutif Watford Bantah Liga Primer Bakal Berakhir

Bos Udinese menyebut Liga Primer Inggris musim ini selesi permanen.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
logo baru liga primer inggris
Foto: http://www.skysports.com
logo baru liga primer inggris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ketua dan kepala eksekutif Watford Scott Duxbury membantah pernyataan direktur teknik Udinese, Pierpaolo Marino. Bos Udinese itu menyebut kompetisi Liga Primer Inggris 2019/2020 bakal berakhir, alias tidak lagi melanjutkan sisa pertandingan.

"Diskusi yang diadakan Watford dan semua klub dengan Liga Primer menegaskan ambisi utama adalah untuk menyelasikan musim, tetapi jika situasi benar-benar aman dari corona," kata Duxbury dikutip Sky Sports, Kamis (9/4).

Pernyataan Mariano berawal dari informasi yang didapat dari pemilik Udinese yang juga memiliki saham mayoritas di klub Inggris, Watford. Menurut Mariano, keputusan untuk tidak melanjutkan musim komeptisi tahun ini akan segera diumumkan.

Namun, Duxbury kembali menepis argumen yang dilayangkan Mariano. Ia menilai seluruh elemen klub, dan pemangku sepak bola Inggris bakal lebih dahulu mementingkan kesehatan dan keselamatan umat manusia. "Tidak perlu ada yang harus dibelokkan dari pernyataan itu," sambung Duxbury.

Pada akhir pekan lalu, Liga Primer merilis pernyataa  yang menegaskan bahwa seluruh kompetisi di Negeri Ratu Elizabeth akan kembali dimainkan demi menjaga integritas setiap kompetisi.

"Namun, setiap pengembalian untuk bermain hanya akan ada dengan dukungan penuh dari Pemerintah dan ketika bimbingan medis memungkinkan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement