Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Ambisi dan Kekuatan Uang Zhang Diyakini Bisa Gaet Messi

Kamis 09 Apr 2020 13:49 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Presiden Inter Milan Steven Zhang

Presiden Inter Milan Steven Zhang

Foto: EPA/
Messi ke Inter bukanlah sesuatu yang mustahil bagi Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Belakangan muncul  sebuah rumor baru perihal Lionel Messi. Bintang Barcelona itu dikaitkan dengan Inter Milan. Mantan gelandang Inter, Benoit Cauet diminta merespons hal ini. Dalam sebuah tayangan di instagram, ia menilai Nerazzurri bisa saja mendatangkan La Pulga.

Bukan sesuatu yang berlebihan. Cauet tak meragukan kapasitas eks klubnya. "Presiden Steven Zhang memiliki kemampuan finansial dan ambisius. Dia tipikal presiden yang berpikiran luas," kata sosok yang juga pernah menjadi pencari bakal La Beneamata, dikutip dari Football Italia, Kamis (9/4).

Messi memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan El Barca. Sejauh ini kedua kubu belum menyatakan secara resmi, adanya perpanjangan kerjasama. Celah demikian, menurut Cauet bisa dimanfaatkan Inter. Apalagi Raksasa Katalan disebut-sebut menginginkan jasa Lautaro Martinez.

Potensi pertukaran mungkin saja terjadi. Namun, tentu sulit menjadi kenyataan. Pasalnya La Pulga adalah legenda hidup Barcelona. Ia menjabat sebagai kapten tim, dan meraih segalanya dalam balutan kostum El Barca.

Banyak yang berpendapat Messi bakal pensiun di Camp Nou. Pelatih Manchester City, Josep Guardiola meyakini hal itu. Guardiola adalah mantan pembesut sang bintang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA