Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

David Beckham ke Ronaldo: Kamu Menolong Saya di Madrid

Kamis 09 Apr 2020 13:29 WIB

Rep: Harifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

David Beckham dikenal sebagai penyuka potongan rambut undercut.

David Beckham dikenal sebagai penyuka potongan rambut undercut.

Foto: EPA
Menyadari ada pemain sebesar Ronaldo di ruang ganti, Beckham langsung tenang.

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Legenda sepak bola Inggris, David Beckham dan legenda sepak bola Brasil Ronaldo kembali menghibur penggemarnya. Keduanya reunian dan berbincang soal sepak bola pada Rabu (8/4). Keduanya terkenal sebagai anggot Los Galatios Real Madrid antara 2003 hingga 2007. Meskipun sudah berpisah, pertemanan keduanya masih berjalan dengan baik. Beckham mengakui mendapat pertolongan Ronaldo saat kepindahannya ke Real Madrid.

"Ketika saya di Manchester United saya memiliki semua kehidupan di sana, kemudian kepindahan saya ke Madrid menjadi perubahan besar dalam hidup saya," kata Beckham dilansir dari laman Daily Star.

Beckham baru merasa lega ketika bertemu dengan Ronaldo di ruang ganti. Saat itulah Beckham mulai merasa nyaman bersama tim. "Orang pertama yang saya lihat adalah kamu (Ronaldo), ketika kamu berjalan ke ruang ganti itu membuat saya merasa nyama di klub," kata Beckham.

Ronaldo mengakui bahwa Beckham adalah pemain terbaik yang pernah dia kenal. Keduanya pun berdiskusi mengenai keinginan untuk memboyong Beckham ke Brasil. "Saya ingat ketika kamu mendatangi saya dan mengatakan bahwa jika ada pemain Inggris yang bermain di Brasil itu adalah saya dan saya tidak pernah percaya itu. Karena pemain Brasil adalah pemain terbaik yang pernah ada," kata Beckham.

Ronaldo kemudian membalas pujian Beckham. Baginya, Beckham adalah pemain gelandang terbaik yang pernah ada. "Bagi saya, kamu adalah pemain tengah terbaik yang pernah ada. Bagaimana cara kamu menyentuh bola dan bisa membawa bola kemanapun kamu mau, bahkan tanpa melihat saya kamu bisa memberikan bola. Saya harus berterima kasih atas bola yang kamu berikan pada saya hingga jadi gol," kata Ronaldo.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA