Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Seorang Perempuan Jatuh Pingsan di Klender Dievakuasi

Kamis 09 Apr 2020 13:28 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Pingsan (ilustrasi).

Pingsan (ilustrasi).

Foto: en.bestpicturesof.com
Perempuan pingsan ini dibawa ke RSUD Duren Sawit, Jakarta Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur bersama Palang Merah Indonesia (PMI) mengevakuasi seorang perempuan yang jatuh kemudian pingsan di bawah Halte Transjakarta Klender, Jakarta Timur, Kamis (9/4).

"Posisinya ada di bawah Halte Transjakarta sisi kiri arah Jatinegara ada orang jatuh pingsan," kata Kepala Seksi Pengendalian dan Operasional Sudin Perhubungan Jakarta Timur, Riky Erwinda di Jakarta.

Peristiwa itu dilaporkan terjadi pukul 08.00 WIB kepada petugas Sudin Perhubungan Jaktim yang sedang bersiaga di lokasi kejadian. Perempuan yang diperkirakan berusia sekitar 45 tahun itu datang seorang diri ke Halte Transjakarta tanpa diketahui keperluannya.

"Petugas tiba di lokasi kejadian dan sesuai prosedur kami melaporkannya ke petugas Palang Merah Indonesia," kata dia.

Tepat pukul 08.35 WIB petugas dari PMI tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi perempuan tersebut. "Anggota PMI datang ke lokasi dengan mobil operasional ambulans dan membawa perempuan tersebut ke RSUD Duren Sawit untuk penanganan," katanya.

Dugaan sementara, kata Riky, perempuan itu mengalami depresi hingga kehilangan kesadaran. Saat proses evakuasi dengan ambulans PMI, sejumlah petugas Sudinhub Jaktim juga turut mengawal hingga rumah sakit.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA