Kamis 09 Apr 2020 12:34 WIB

Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Bantuan ini untuk membantu meringankan beban masyarakat..

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga menerima bantuan sembako dari Presiden Joko Widodo di Terminal Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (9/4/2020). Sebanyak 500 paket sembako dibagikan untuk warga yang terkena dampak ekonomi akibat wabah pandemi virus Corona (COVID-19) di Kota Bogor. (FOTO : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

Pengemudi ojek daring menerima bantuan sembako dari Presiden Joko Widodo di Terminal Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (9/4/2020). Sebanyak 500 paket sembako dibagikan untuk warga yang terkena dampak ekonomi akibat wabah pandemi virus Corona (COVID-19) di Kota Bogor. (FOTO : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

Petugas kepolisian memberikan sembako kepada pengayuh becak di wilayah Kota Tegal, Jawa Tengah, Kamis (9/4/2020). Pembagian paket sembako kepada pengayuh becak, juru parkir dan warga kurang mampu tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak COVID-19. (FOTO : ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)

Petugas kepolisian memberikan sembako kepada juru parkir di wilayah Kota Tegal, Jawa Tengah, Kamis (9/4/2020). Pembagian paket sembako kepada pengayuh becak, juru parkir dan warga kurang mampu tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak COVID-19. (FOTO : ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Bantuan sembako atau kebutuhan pokok untuk warga terdampak covid-19 terus mengalir. Di Bogor, 500 paket sembako dibagikan untuk warga yang terkena dampak ekonomi akibat wabah pandemi virus Corona. Bantuan paket sembako ini berasal dari Presiden Joko Widodo. Di Kota Tegal, pihak kepolisian membagikan sembako kepada pengayuh becak, juru parkir dan warga kurang mampu untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement