Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Sempat Terinfeksi, Paolo Maldini Sembuh dari Covid-19

Kamis 09 Apr 2020 07:50 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Paolo Maldini

Paolo Maldini

Foto: EPA-EFE/FEDERICO PROIETTI/ ANSA
Sang legenda juga dikatakan dapat melanjutkan tugasnya bersama i Rossoneri.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Usai kabar sang anak Daniel Maldini yang resmi sembuh dari infeksi virus corona, kabar baik kembali datang dari AC Milan. Kini, Direktur teknik sekaligus legenda hidup, Paolo Maldini dilaporkan sudah pulih dari covid-19.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak klub, namun surat kabar Italia La Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia, Kamis (9/4) menyebut Maldini telah pulih dari penyakti infeksi corona.

Dirinya juga dikatakan dapat melanjutkan tugasnya bersama i Rossoneri dalam beberapa hari ke depan.

Sebelumnya, Maldini dan putranya Daniel Maldini dinyatakan positif terjangkit covid-19, secara bersamaan. Dengan demikian keduanya harus menjalani masa karantina selama hampir 14 hari alias dua pekan.

Daniel yang meneruskan dinasti 'Maldini' di Stadio San Siro sudah lebih dahulu dikabarkan sembuh dari serangan virus asal Wuhan, China. Dalam komentarnya di Instagram ia mengaku sudah tidak menunjukkan gejala corona.

Sepak bola Italia saat ini sedang dalam masa penangguhan akibat maraknya pandemi corona di Benua Eropa. Belum diketahui kapan kompetisi Serie A Italia akan kembali bergulir, namun UEFA dan beberapa pemangku liga-liga Eropa terus berupaya mencari solusi terbaik.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA