Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Wahai Fan Liverpool, Sadio Mane Sudah Ikhlaskan Gelar Liga

Kamis 09 Apr 2020 07:41 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Sadio Mane merayakan gol dengan sujud syukur pada laga Piala Super UEFA di Stadion Vodafone Arena, Istanbul, Turki, Kamis (15/8) dini hari.

Sadio Mane merayakan gol dengan sujud syukur pada laga Piala Super UEFA di Stadion Vodafone Arena, Istanbul, Turki, Kamis (15/8) dini hari.

Foto: Murad Sezer/ Reuters
Masa-masa ini berat bagi suporter the Reds, tetapi lebih berat bagi korban corona.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Pemain Liverpool, Sadio Mane, akan menerima jika the Reds harus kehilangan gelar Liga Primer Inggris musim ini akibat dampak dari pandemi Covid-19. Skuat Jurgen Klopp memimpin 25 poin di puncak klasemen dan berada di ambang mengamankan gelar liga pertama mereka sejak 1990. Namun, musim ini ditangguhkan tanpa batas waktu karena wabah.

Liverpool hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk memenangkan liga. Namun, Mane mengatakan, dia akan mengerti jika klub harus memperpanjang masa menunggu mereka untuk mendapatkan trofi Liga Primer Inggris.

"Saya ingin memenangkan pertandingan dan saya ingin mendapatkan trofi, itulah yang akan saya sukai. Namun, dengan situasi ini, apa pun yang terjadi saya akan mengerti. Ini sulit bagi Liverpool, tetapi lebih sulit bagi jutaan orang di seluruh dunia. Beberapa orang telah kehilangan anggota keluarga dan itu adalah situasi yang lebih rumit," ujarnya dilansir dari laman ESPN, Kamis (9/4).

"Namun, untuk saya sendiri, ini adalah mimpi saya dan saya ingin memenangkannya tahun ini. Jika bukan itu masalahnya, saya akan menerimanya, itu adalah bagian dari kehidupan. Semoga kita akan memenangkannya tahun depan," kata pemain Muslim asal Senegal ini menambahkan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA